Rabu, 30 November 2016

Arsenal Keok Lawan Southampton

Arsenal gagal lolos ke semifinal Piala Liga Inggris.

Agen Casino - Keinginan Arsenal untuk meraih gelar juara di ajang Piala Liga Inggris harus terhenti di tangan Southampton. Arsene Wenger yang menurunkan sebagian pemain mudanya harus takluk 0-2 dari Southampton dan menghentikan tren positif mereka yang belum pernah kalah lagi setelah di laga pembuka kalah dari Liverpool.

Meskipun menguasai jalannya laga, Arsenal kesulitan untuk membongkar pertahanan rapat Southampton di sepanjang laga, dan harus kebobolan di menit ke-13 oleh Jordy Clasie setelah memanfaatkan bola muntahan dari tendangan Sofiane Boufal yang gagal diamankan oleh kiper Emiliano Martinez.

Soton yang memanfaatkan serangan balik cepat akhirnya berhasil memperbesar keunggulan di menit ke-38, setelah umpan dari Sofiane Boufal kepada Ryan Bertrand berhasil dituntaskan dengan tendangan mendatar ke arah sudut kanan gawang Emiliano Martinez. Setelah unggul dua gol, para pemain Southampton terlihat lebih merapatkan barisan dan membuat Arsenal gagal membuat satu tendangan tepat sasaran sekalipun di babak pertama.

Di awal babak kedua, Arsenal yang berusaha untuk mengejar ketertinggalan berusaha menaikkan tempo serangan dengan memasukkan pemain berkaki cepat, Alex Oxlade-Chamberlain. Tetapi serangan bertubi-tubi Arsenal sepanjang babak kedua tidak menghasilkan satu gol pun dan memastikan Arsenal harus tersingkir dari Piala Liga 2016/2017.

Sementara Southampton lolos ke semifinal dan akan menghadapi Liverpool, yang sehari sebelumnya berhasil menaklukan Leeds United dengan skor 2-0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar