Senin, 28 November 2016

Luis Enrique Tinggalkan Barcelona

Luis Enrique segera tinggalkan Barcelona.

Agen Casino - Pelatih Barcelona saat ini, Luis Enrique mungkin akan segera meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini. Kontrak Enrique yang berakhir pada musim panas tahun depan ingin diperpanjang oleh pihak manajemen Barcelona, tetapi Enrique menolaknya sampai musim ini benar-benar berakhir.

Sumber dalam klub yang dekat dengan Barcelona sempat mengatakan kalau ketika Enrique datang, dirinya dipercaya hanya akan melatih Barcelona selama tiga tahun dan itu sudah cukup. Sekarang kita hanya bisa menunggu Enrique apakah dia akan berubah pikiran di akhir musim.

Jika Enrique memutuskan untuk meninggalkan Barca pada akhir musim nanti, sumber yang dekat dengan Barcelona itu mengatakan kalau Ernesto Valverde dipercaya akan ditunjuk untuk menggantikan posisinya. Selain Valverde, asisten pelatih Enrique saat ini, Carlos Unzue dipercaya akan naik pangkat menggantikan posisinya.

Apalagi posisi Barcelona di klasemen saat ini sangat jauh dari perkiraan, setelah hanya sanggup bermain imbang ketika menghadapi Real Sociedad pada Minggu (27/11), dan tertinggal enam poin di belakang Real Madrid dalam persaingan menuju tangga juara di akhir musim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar