Sabtu, 19 November 2016

Pep Guardiola: Seks Bagus Buat Para Pemain

Pep Guardiola justru setuju dengan keinginan para pemain.

Master Agen Bola - Pep Guardiola membantah pernyataan Samir Nasri yang menyebutkan bahwa Pep melarang para pemainnya melakukan hubungan seks. Pep menjelaskan kalau pernyataan Nasri sangat tidak beralasan karena menurut Pep, seks justru sangat baik untuk para pemain asuhannya.

''Saya tidak pernah melarang para pemain melakukan hubungan seks, justru sangat bagus karena para pemain akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan melakukan yang terbaik di lapangan,'' kata Pep. Seperti diketahui, sejak kedatangan Pep ke Manchester City, berbagai peraturan sudah diterapkan olehnya buat para pemain The Citizen supaya bisa meraih kesuksesan bersama di akhir musim.

''Jika saya memberikan larangan kepada para pemain, mereka pasti tetap akan melakukannya juga, siapa yang tahu? Jadi tidak mungkin saya melarang para pemain saya, tetapi harus teratur dan tidak berlebihan,'' ucap Pep lagi. Jika melakukan hubungan seks akan membuat para pemain menjadi lebih baik, saya akan mendukung hal itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar