Minggu, 06 November 2016

Ciri-Ciri Dan Penyebab Asam Urat

Salah satu ciri penyakit asam urat.


Agen Casino - Asam urat adalah suatu jenis penyakit yang menyerang tubuh luar manusia. Penyakit asam urat biasanya bisa berupa bengkak dan nyeri di bagian tubuh seseorang, umumnya penyakit ini lebih banyak diderita oleh laki-laki jika usia laki-laki tersebut memasuki kepala tiga.

Jika terkena penyakit asam urat, biasanya si penderita akan merasakan sakit pada persendian tangan, kaki atau daerah tubuh lainnya. Biasanya kulit di sekitar daerah pembengkakan akan memerah dan si penderita juga akan susah untuk bergerak.

Orang-orang di Indonesia sering menanggapi kalau sakit rematik dan asam urat itu sama, padahal penyakit rematik itu terjadi jika otot kita mengalami peradangan, sedangkan asam urat itu terjadi karena nyeri di bagian sendi tubuh kita.

Penyebab asam urat bisa kita simpulkan sebagai berikut:

Penanganan penyakit asam urat bisa dilakukan dengan cara letakkan es batu pada sendi tubuh yang sakit, bisa juga dilakukan dengan mengonsumsi obat-obatan yang bisa menurunkan kadar asam urat dan hindari berat badan yang berlebihan untuk mencegah penyakit ini datang kembali.

Disarankan juga bagi penderita penyakit asam urat untuk menghindari makanan yang bisa memancing kembalinya asam urat yaitu:


Hindari yang namanya stres karena penyakit ini, karena dengan suasana hati yang tidak menyenangkan maka akan muncul depresi yang dikhawatirkan akan membahayakan si penderita tersebut. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar