Selasa, 29 November 2016

Jelang Laga Lazio Vs AS Roma, Tidak Ada Yang Lebih Difavoritkan

Derby della Capitale, selalu berlangsung panas dan seru.

Agen Casino - Ibukota Italia, Roma, akan kembali memanas akhir pekan ini. Penyebabnya adalah dua tim sekota, Lazio dan AS Roma akan saling adu kekuatan di lapangan hijau. Sejauh ini perjalanan kedua tim di tangga klasemen tergolong stabil dan berimbang. AS Roma berada di tangga kedua dan Lazio di tangga keempat dengan selisih cuma satu poin.

AS Roma memiliki lini depan yang begitu menakutkan musim ini, dimana Edin Dzeko sudah mencetak 12 gol dan Mohamed Salah mencetak delapan gol. Lazio musim ini juga tergolong konsisten sejak ditangani oleh Simone Inzaghi. Performa apik Lazio musim ini terbantu oleh mengilapnya performa pemain mereka semacam Felipe Anderson, Ciro Immobile dan Balde Diao Keita. Khusus Immobile, pemain yang sempat disia-siakan oleh Dortmund ini sudah mencetak sembilan gol sejauh ini.

Dengan berimbangnya performa kedua tim dan para pemainnya, Zdenek Zeman, mantan pelatih AS Roma dan Lazio ini memprediksi bahwa laga nanti tidak ada yang lebih diunggulkan. Menurut Zeman, jika kondisi tim sama-sama sedang dalam performa yang impresif, hasil laga biasanya akan ditentukan oleh emosi para pemain di lapangan karena ini adalah laga derby.

''Saya berharap laga ini berjalan seru dengan performa kedua tim yang sedang panas, meskipun Lazio tidak pernah meyakinkan di mata saya, tetapi musim ini mereka memperlihatkan mental yang berbeda, terutama trio di lini serang mereka,'' tutup Zeman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar