Sabtu, 26 November 2016

Daniel Sturridge Dibarter Dengan Dua Pemain Southampton

Daniel Sturridge segera tinggalkan Liverpool.

Agen Casino - Liverpool sepertinya tidak membutuhkan jasa Daniel Sturridge lagi. Kabarnya Sturridge akan dilepas ke Southampton dan dibarter dengan dua pemain belakang The Saints. Dua bek Southampton yang ingin ditukar oleh Liverpool adalah Virgil Van Dijk dan Sam McQueen.

Posisi Daniel Sturridge yang tidak menjadi pilihan utama di tim inti Liverpool membuat dirinya gerah dan bursa transfer musim dingin nanti kemungkinan Southampton bersedia menampung pemain didikan akademi Manchester City tersebut. Southampton ingin mentransfer pemain berusia 27 tahun itu, tetapi karena harganya masih dibawah harga yang diinginkan Liverpool, maka pihak The Reds mengajukan barter dengan dua pemain mereka.

Tetapi pihak Southampton sepertinya merasa keberatan dengan penawaran The Reds, karena jika dilihat dari performa kedua pemain The Saints dengan performa Sturridge musim ini, bisa dibilang sangat jauh berbeda. Jikapun terealisasi, kemungkinan transfer Sturridge menuju Southampton sepertinya akan melalui proses yang sedikit berliku, karena pihak Liverpool sendiri tidak ingin melepas Sturridge dengan harga murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar