Sabtu, 12 November 2016

Presiden Amerika, Donald Trump Kagum Dengan Kecantikan Ana Ivanovic

Donald Trump terpukau dengan kecantikan Ana Ivanovic.

Agen Casino - Presiden baru Amerika, Donald Trump baru-baru ini mengakui kalau dirinya mengagumi sosok petenis asal Serbia, Ana Ivanovic yang merupakan istri dari pesepakbola asal Jerman, Bastian Schweinsteiger.

Selain cantik, Ivanovic memang termasuk salah satu petenis putri yang berprestasi dan sempat menduduki peringkat satu dunia. Dirinya juga sempat menjuarai Prancis Terbuka 2008. Donald Trump yang baru saja terpilih sebagai Presiden baru Amerika yang ke-45 mengaku kalau sosok Ivanovic sempat membuatnya kagum. ''Saya mengaguminya bukan cuma karena dia berprestasi, tetapi juga karena dia cantik,'' tutur Trump.

Mungkin tidak banyak yang tahu bahwa Ivanovic sendiri pernah berfoto bersama dengan Trump pada tahun 2014 di kediamannya dan foto itu juga pernah diunggah di akun sosial media Twitter.

Tidak berselang lama kemudian, Ivanovic diketahui menjalin hubungan asmara dengan pesepakbola Jerman, Bastian Schweinsteiger pada tahun itu juga dan mereka menikah pada bulan Juli yang lalu di Italia. ''Bastian saat ini sedang mengalami periode yang buruk bersama klubnya, tetapi saya akan tetap mendukungnya setiap saat, seperti ketika dia mendukung saya ketika saya sedang bertanding,'' ucap Ivanovic.

Kabarnya, Schweinsteiger sedang diincar oleh klub Bundesliga 2, Vfb Stuttgart. Schweini sendiri ingin secepatnya keluar dari Old Trafford karena merasa dirinya tidak dihargai oleh pelatih United saat ini, Jose Mourinho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar