Selasa, 29 November 2016

Irfan Bachdim Kembali Bermain Di Indonesia

Irfan Bachdim kembali bermain di Indonesia.

Agen Casino - Pemain naturalisasi Indonesia, Irfan Bachdim akan segera kembali bermain untuk klub di Indonesia. Kabar ini diketahui setelah pada Selasa pagi (29/11), dalam akun Instagramnya, pemain yang membela Consadole Sapporo itu mengucapkan perpisahan dengan klub asal Jepang tersebut.

Dalam akun Instagramnya, Irfan menulis, ''Selamat tinggal Sapporo! Setelah dua musim bermain disini, akhirnya kebersamaan kita akan berakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub dan suporter yang selalu mendukung kami, dimana di musim kami juara kalian (para suporter) begitu luar biasa dalam mendukung kami,''.

Meskipun jarang bermain di klubnya, Irfan tetap merasa bersyukur karena selama memperkuat klub asal Sapporo itu, dirinya banyak mengalami perkembangan dalam segala hal. Tak lupa, Irfan juga mendoakan yang terbaik untuk klubnya musim depan di J1. Consadole Sapporo mengakhiri musim 2016 dengan menjadi juara J-League 2 (J2) dan akan promosi ke J1 musim depan dimana J1 adalah kasta tertinggi di sepakbola Negeri Sakura tersebut.

Setelah dipastikan berpisah dengan klub asal Jepang tersebut, Irfan sudah dilirik beberapa klub Tanah Air yang mulai mempersiapkan diri untuk kompetisi musim depan. Klub yang ngebet ingin mendapatkan Irfan adalah Madura United. Saat ini Irfan dalam proses penyembuhan cedera, dan harus absen memperkuat Tim Garuda di Piala AFF 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar