Selasa, 29 November 2016

Honda Banyak Diincar Klub Inggris

Keisuke Honda banyak diinginkan klub Inggris.

Agen Casino - Tercatat ada tiga klub asal Inggris yang ingin meminang Keisuke Honda jika AC Milan berminat untuk melepasnya pada Januari mendatang. Tottenham, West Ham dan Southampton disebut tertarik dengan gelandang asal Jepang itu. Tetapi klub asal Tiongkok juga dikabarkan tertarik mendatangkannya.

Gelandang berusia 30 tahun itu musim ini baru sekali diturunkan oleh pelatih Vicenzo Montella dan mulai tersingkir dari skuat Il Diavolo Rosso. Peluang bermain gelandang yang didatangkan secara gratis dari CSKA Moskow ini musim ini memang kelihatannya tidak akan banyak, mengingat Vicenzo Montella sudah menemukan formasi pemain terbaiknya.

Posisi AC Milan di klasemen sementara saat ini berada di tangga ketiga, dan mengumpulkan poin yang sama dengan AS Roma dan tertinggal empat poin di belakang Juventus yang mengalami kekalahan akhir pekan lalu di kandang Genoa. Sementara AC Milan sendiri tengah menikmati tren positif mereka dengan mengunci kemenangan pada akhir pekan lalu di kandang Empoli dengan skor telak 4-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar