Rabu, 09 November 2016

Penyebab Seseorang Mengidap Penyakit Pedofilia

Ciri-ciri pengidap penyakit pedofilia.


Agen Casino - Penyakit pedofilia adalah jenis penyakit yang sangat jarang terjadi umumnya. Penyakit ini termasuk penyakit kelainan pada si penderita itu sendiri. Umumnya pengidap penyakit ini lebih tertarik kepada anak kecil di bawah umur. Tekanan yang berlebihan dalam hidup terkadang bisa membuat seseorang mengidap penyakit ini.

Penderita penyakit pedofilia bukan hanya tertarik kepada anak-anak, bisa juga ada yang tertarik dengan orang dewasa. Biasanya mereka tertarik dengan anak-anak yang masih berusia 13 tahun atau dibawahnya.

Biasanya penderita penyakit ini suka melakukan masturbasi di depan anak-anak, mencumbu dan melepaskan baju anak tersebut, tetapi tidak sampai berhubungan badan. Namun ada juga yang memaksa anak-anak atau korbannya untuk melakukan oral seks bahkan berhubungan badan.

Penderita penyakit ini biasanya mempunyai latar belakang yang kurang bagus. Perkembangan emosional penderita penyakit ini sering tertahan oleh berbagai alasan. Cara berpikir juga tidak logis dan cenderung ingin menguasai keadaan dalam keadaan tertentu dan anak-anak yang bertubuh lebih kecil dianggap sebagai pasangan yang cocok.

Pedofilia sering dialami oleh orang yang berasal dari kalangan bawah yang tidak memiliki pekerjaan, dan pendidikan yang rendah sehingga mereka tidak dapat menemukan cara menyelesaikan masalah secara tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar