Kamis, 10 November 2016

Pevita Pearce Merasa Baik Setelah Operasi Tumor Payudara

Pevita Pearce merasa baik-baik saja setelah operasi.


Agen Casino - Artis cantik Pevita Pearce tiba-tiba saja mengaku kalau dirinya mempunyai penyakit tumor payudara. Setelah melakukan operasi pengangkutan tumor payudara di Malaysia, saat ini Pevita kembali bisa menjalani aktivitasnya seperti biasa.

Menurut gadis cantik kelahiran Jakarta itu, tidak ada dampak yang dirasakannya setelah melakukan operasi, bahkan Pevita tetap terlihat cantik ketika menghadiri sebuah event produk make up di Jakarta Selatan baru-baru ini.

Pevita sedikit bercerita bahwa dirinya harus menghadapi tumor payudara ini dengan tegar. ''Ketika check-up, dokter mengatakan kalau ada gumpalan darah, kemungkinan tiga, tetapi yang diangkat cuma satu,'' ungkap Pev.

Penyakit ini diketahuinya sudah ada sejak tiga tahun yang lalu, tetapi baru sekarang dilakukan check-up. Pevita juga mengingatkan bahwa penyakit ini bisa terjadi kapan saja terhadap setiap wanita.

Gadis cantik yang membintangi film "Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk'' itu mengungkapkan kalau dirinya sekarang lebih menikmati hidup dan harus menjaga pola makan yang benar dan teratur. Ke depannya, Pevita mengungkapkan kalau dia akan melakukan check-up setiap enam bulan sekali terhadap kesehatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar