Minggu, 20 November 2016

Chelsea Olivia Sakit, Anak Tak Diberi ASI ?

Chelsea Olivia sempat jatuh sakit.

Agen Casino - Artis cantik yang baru saja melangsungkan pernikahan dengan aktor ganteng asal Jakarta, Glenn Alinskie, dikabarkan menjalani operasi usus buntu, Sabtu (19/11). Pernikahan mereka telah dikaruniai seorang buah hati yang bernama Nastusha Olivia Alinskie.

Chelsea harus menjalani operasi usus buntu dan menerima suntik bius dari dokter untuk proses bedah usus buntunya. Karena hal itu juga, dokter melarang Chelsea Olivia untuk memberikan ASI secara langsung kepada sang buah hati.

Glenn Alinskie mengatakan bahwa Chelsea sesuai saran dokter tidak boleh memberikan ASI secara langsung karena faktor obat bius, antibiotik dan lainnya. Jadi untuk sementara si buah hati, Nastusha Olivia Alinskie hanya diberi ASI melalui botol susu. Seolah mengerti dengan kondisi ibundanya yang sedang dirawat, sang buah hati juga tidak menangis ketika diberi ASI melalui botol susu, padahal selama ini jika diberi ASI melalui botol, sang buah hati selalu menangis. ''Untungnya saat ini ketika Chelsea sedang dirawat, dia (si bayi) tidak pernah rewel dan kadang saya sampai ketiduran ketika memberikannya ASI,'' kata Glenn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar