Minggu, 20 November 2016

Ducati Percaya Diri Bersaing Untuk Gelar Juara Dunia Musim 2017

Ducati siap bersaing di musim 2017.

Master Agen Bola - Tim pabrikan asal Italia yang sempat bersaing dengan tim pabrikan asal Jepang dalam balap motor MotoGP, Ducati siap bersaing lagi dalam memperebutkan gelar juara dunia pebalap maupun konstruktor musim 2017. Gelar juara dunia yang diraih pada 2007 oleh pebalap Casey Stoner merupakan satu-satunya gelar juara dunia yang pernah dikoleksi oleh Ducati sejauh ini.

Faktor bergabungnya pebalap asal Spanyol, Jorge Lorenzo musim depan diyakini akan membawa harapan bagi Ducati untuk bisa bersaing dengan duo Honda dan Yamaha. Kombinasi Stoner, Dovizioso, Luigi dall'Igna dan motor Desmosedici diprediksi akan membuat motor Ducati-yang sebelumnya memang sudah bisa bersaing- akan stabil menghadapi persaingan musim 2017.

''Bersaing dengan Honda dan Yamaha memang tidak akan mudah karena mereka sudah lebih sering menang, dan juga para pebalap mereka yang sudah berkali-kali menjadi juara dunia, tetapi dengan kehadiran Lorenzo dan Dovi yang mulai meraih kemenangan kembali (terakhir di Sepang), kami optimis peluang kami tetap ada untuk bersaing musim depan,'' ungkap Ciabatti.

Tentunya menarik untuk ditunggu kombinasi dari Dall'Igna yang merupakan manajer umum Ducati dan Stoner yang sudah menjadi pebalap penguji sejak awal tahun dan ikut berperan dalam pengembangan motor Ducati 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar