Rabu, 16 November 2016

Floyd Mayweather : Jangan Bandingkan Saya Dengan Semut

Floyd Mayweather tidak terima disamakan dengan Conor McGregor.

Bandar Bola - Petinju kharismatik yang sudah menyatakan gantung sarung tinju pada September silam, Floyd Mayweather Jr, ramai diidentikkan dengan petarung MMA yang sedang naik daun karena gaya bertarungnya yang provokatif, Conor McGregor.

Karena perbandingan itulah Mayweather dikabarkan tidak senang dan mengibaratkan kalau dirinya adalah seekor gajah dan jangan membandingkan dirinya dengan seekor semut. McGregor yang memiliki gaya provokatif ketika bertarung di atas ring, juga memiliki prestasi yang tidak bisa dipandang sebelah mata, yakni dua gelar di dua kelas berbeda.

Atas dasar itulah, McGregor diidentikkan dengan Mayweather-nya UFC. Tapi tentunya hal itu tidak disambut dengan hangat oleh sang pemilik nama. ''Jangan katakan kepada saya bahwa dia (McGregor) tidak terkalahkan selama 20 tahun atau juara di banyak kelas berbeda, saya benar-benar tidak tahu akan hal itu,'' kata Mayweather.

''Apakah dia pernah meraih keuntungan 300 juta dolar dalam semalam? Atau 100 juta dolar dalam semalam mungkin? Kalau tidak pernah, maka kalian tidak bisa menyebutnya sebagai Mayweather-nya MMA,'' pungkas Mayweather lagi.

''Bertahun-tahun saya bekerja keras untuk mencapai ini semua, darah, keringat dan air mata sudah banyak bercucuran, jadi saya adalah seorang legenda dan mempunyai tim yang luar biasa,'' kata Mayweather lagi.

Mayweather juga tidak ingin dibandingkan dengan McGregor karena menurutnya, Mc Gregor hanyalah seeor semut, sedangkan dirinya adalah seekor gajah. Dan apa reaksi McGregor setelah mendengar omongan Mayweather ? McGregor menantang Mayweather untuk langsung mengatakan kata-kata itu di hadapannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar