Selasa, 22 November 2016

Olivier Giroud Pasti Jadi Starter Lawan PSG

Olivier Giroud starter lawan PSG.

Master Agen Bola - Jelang pertemuan kedua tim di Grup A Liga Champions 2016/1017, Rabu (24/11), Arsene Wenger berjanji akan memainkan Olivier Giroud sebagai starter ketika Arsenal akan menjamu tim kuat asal Prancis, Paris Saint-Germain di Emirates Stadium. Giroud yang belakangan lebih sering memulai pertandingan dari bangku cadangan, berhasil mencetak gol penyama kedudukan ketika diturunkan sebagai pemain pengganti dalam laga kontra Manchester United, Sabtu (19/11).

Jika diturunkan sebagai starter dalam laga kontra PSG, posisi Alexis Sanchez akan dimainkan lebih melebar ke sayap kiri, dan Giroud akan dimainkan sebagai target-man di lini depan. Olivier Giroud musim ini cuma mendapatkan satu kali kesempatan bermain sebagai starter dan baru melahap 250 menit bermain. Tetapi dengan menit bermain yang sedikitpun, Giroud ternyata mampu memberikan empat gol yang menentukan poin untuk Arsenal sepanjang musim ini, dimana satu diantaranya dicetak ketika menghadapi Manchester United untuk mendapatkan hasil imbang di akhir pertandingan.

Melihat performa Giroud yang oke ketika dimainkan sebagai pemain pengganti, Wenger akan coba memainkan Giroud sebagai starter pada laga kontra PSG pada laga esok di Emirates Stadium. Laga ini penting untuk kedua tim, mengingat keduanya saat ini sama-sama mengumpulkan poin yang sama dan akan menentukan siapa yang akan meraih status juara grup untuk menghadapi runner-up dari grup lain nantinya di fase knock-out.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar