Jumat, 11 November 2016

Phillipe Coutinho Ditawar Barcelona Dengan Harga Tinggi

Philippe Coutinho dibanderol tinggi oleh Barcelona.


Bandar Bola - Akhir-akhir ini nama Philippe Coutinho begitu akrab terdengar oleh pecinta Liverpool atau biasa disebut Liverpudlian. Ya, Coutinho begitu menyita perhatian dalam beberapa minggu terakhir karena penampilan mengesankannya bareng Liverpool maupun timnas Brasil.

Sejak awal kedatangannya ke Merseyside, Coutinho sudah dianggap sebagai pemain yang bakal bersinar terang dengan bakatnya yang istimewa. Penampilannya terus menanjak sejak pertama kali datang ke Liverpool pada musim panas 2013.

Barcelona dikabarkan siap 'mengangkut' Coutinho pada musim panas mendatang dengan bantuan rekan setimnya di timnas, Neymar yang sudah lebih dulu menjadi bintang di klub asal Catalan tersebut. Tidak tanggung-tanggung, Barca dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 65 juta pounds untuk memboyongnya keluar dari Anfield.

Rencana raksasa asal Catalan itu untuk memboyong Coutinho tentunya bukan tanpa alasan. Coutinho sudah disiapkan untuk menggantikan posisi Andres Iniesta yang mulai rentan cedera akhir-akhir ini. Pihak Liverpool sendiri sudah menegaskan tidak akan menjual Coutinho kemana pun, meskipun ada tawaran menggiurkan dari klub lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar