Rabu, 23 November 2016

Prediksi Manchester United Vs Feyenoord, Saatnya Balas United !

Ibrahimovic dan Paul Pogba menuntut balas di Old Trafford.

Master Agen Bola - Manchester United menuntut balas ketika pada Kamis (24/11), mereka akan kedatangan tamu asal Belanda yang sedang memimpin klasemen di Liga Belanda, Feyenoord Rotterdam. Tim asuhan Giovanni van Bronkhorst sempat membuat Setan Merah kalah di laga pertama di Europa League pada matchday 1 di Belanda dan pada laga Kamis esok, Ibra dkk pastinya akan menuntut balas.

Kemenangan di laga ini akan membuat Setan Merah semakin dekat dengan kelolosan ke fase knock-out, sedangkan jika sanggup mengalahkan United di Old Trafford, maka Feyenoord dipastikan akan lolos langsung ke babak knock-out. Menghadapi laga segenting ini, Jose Mourinho dipusingkan dengan absennya pemain di lini belakang mereka yaitu Chris Smalling dan Eric Bailly yang sudah lama dibekap cedera dan Luke Shaw dan Marouane Fellaini yang kondisinya masih diragukan.

Untuk menjaga peluang lolos ke fase knock-out, Mou pastinya akan menurunkan tim terkuatnya di laga kali ini. Absennya Ibrahimovic pada laga kontra Arsenal bisa menjadi senjata buat Mou karena Ibra pasti akan segar dan fit untuk laga kali ini, sedangkan Henrikh Mkhitaryan diprediksi akan dimainkan setelah Mou mengonfirmasikannya dalam jumpa pers beberapa waktu yang lalu. Duet Marcos Rojo dan Phil Jones akan kembali dimainkan di lini belakang.

Di sisi lain, Feyenoord akan kehilangan Kenneth Vermeer dan Sven van Beek karena masih mengalami cedera, Eric Botteghin juga tidak akan bermain karena akumulasi kartu. Tetapi Van Bronkhorst dipastikan bisa sedikit tersenyum mengingat Brad Jones dan Karim El Ahmadi yang sebelumnya mengalami cedera sudah bisa kembali dimainkan.

Pulihnya Brad Jones membuat kiper asal Australia itu diprediksi akan menjadi starter di bawah mistar gawang Feyenoord, Karim El Ahmadi juga bisa kembali memperkuat lini tengah De Trots van Zuid bersama dengan Dirk Kuyt dan Tonny Vilhena untuk mengimbangi lini tengah Setan Merah yang mengandalkan Paul Pogba dan Juan Mata. Sedangkan di lini depan, Feyenoord dipastikan akan mempercayakannya kepada Nicolai Jorgensen untuk menggedor gawang Setan Merah.

Statistik Kedua Tim
Head To Head
16/09/16 Feyenoord 1 - 0 Manchester United (UEL)

Lima pertandingan terakhir kedua tim
Manchester United
27/10/16 Manchester United 1-0 Manchester City (EFL)
29/10/16 Manchester United 0-0 Burnley (EPL)
04/11/16 Fenerbahçe 2-1 Manchester United (UEL)
06/11/16 Swansea City 1-3 Manchester United (EPL)
19/11/16 Manchester United 1-1 Arsenal (EPL)

Feyenoord Rotterdam
27/10/16 Feyenoord 4-0 Excelsior (KNBB)
30/10/16 Feyenoord 2-2 Heerenveen (Eredivisie)
04/11/16 Zorya 1-1 Feyenoord (UEL)
06/11/16 Go Ahead Eagles 1-0 Feyenoord (Eredivisie)
20/11/16 Feyenoord 3-0 PEC Zwolle (Eredivisie)

Prediksi BUANABET: Performa kedua tim akhir-akhir ini sangat tidak konsisten, meskipun laga ini akan sangat sengit karena keduanya sama-sama ingin lolos ke babak selanjutnya, Feyenoord dipastikan akan bermain aman dengan menumpuk pemain di lini belakang dan itu akan menjadi PR buat Jose Mourinho untuk membongkar pertahanan tim tamu.

Prediksi skor : Manchester United 2-1 Feyenoord

Tidak ada komentar:

Posting Komentar