Kamis, 24 November 2016

Golden State Warriors Perpanjang Rentetan Kemenangan Lagi

Golden State Warriors perpanjang kemenangan lagi.

Agen Sabung Ayam - Golden State Warriors kembali memperpanjang rentetan kemenangannya menjadi sembilan kali berturut-turut setelah pada pertandingan Kamis siang tadi (24/11) berhasil mengalahkan LA Lakers dengan skor cukup telak 149-106. Warriors langsung bermain agresif sejak awal pertandingan di kandang mereka, Oracle Arena. Skor sempat berimbang 4-4, tetapi setelah itu Warriors menambah poin secara berturut-turut lewat tembakan tiga angka Stephen Curry (2x), Klay Thompson dan Kevin Durant. Meskipun sempat mengejar ketertinggalan, Lakers akhirnya harus tertinggal 26-41 di akhir kuarter pertama.

Lakers yang berusaha untuk mengejar di kuarter kedua, akhirnya tetap harus tertinggal cukup jauh 49-80 akibat tembakan-tembakan tiga angka dari Stephen Curry dan Kevin Durant yang cukup akurat sepanjang laga. Perjuangan Lakers untuk mengejar ketertinggalan dari tuan rumah semakin sulit karena Warriors sama sekali tidak mengendurkan serangan mereka di kuarter ketiga, dimana mereka sudah menembus poin 100 di akhir kuarter ketiga dengan keunggulan masif 106-78 atas Lakers.

Unggul cukup jauh, membuat Warriors lebih santai dalam memainkan irama permainan, dan akhirnya berhasil unggul 149-106 di akhir pertandingan. Kemenangan kesembilan secara beruntun membuat total menang-kalah Warriors musim ini adalah 13-2. Sementara Lakers sudah menelan kekalahan kedelapannya musim ini, menyamai jumlah kemenangannya juga (8-8).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar