Kamis, 01 Desember 2016

Chelsea Tawar Sule Lagi Tahun Depan

Niklas Sule ditawar lagi oleh Chelsea.

Master Agen Bola - Chelsea dikabarkan ingin lagi menawar bek muda Jerman yang kini bermain untuk Hoffenheim, Niklas Sule pada bursa transfer Januari nanti. Sebelum meminati Sule, Chelsea sempat dikabarkan ingin menggaet bek Burnley, Michael Keane dan bek AS Roma, Antonio Rudiger.

Menurut agennya, Sule sempat ditawar di awal musim oleh pihak Chelsea, tetapi ditolak oleh pihak Hoffenheim. Manajer Chelsea, Antonio Conte dikabarkan ingin kembali mengajukan penawaran kedua di bursa Januari. Meskipun tidak sempat memperkuat timnas Jerman di Euro 2016 kemarin, pemain berusia 21 tahun itu mulai dilirik oleh pelatih timnas Jerman, Joachim Loew di pertandingan persahabatan yang lalu.

Niklas Sule diincar Chelsea untuk menggantikan John Terry yang sudah mulai termakan usia dan dipersiapkan untuk jangka panjang. Tawaran 25 juta poundsterling yang dilayangkan oleh Chelsea pada penawaran pertama ditolak mentah-mentah oleh pihak Hoffenheim, dan akan coba dinaikkan oleh Chelsea pada bursa Januari tahun depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar