Kamis, 08 Desember 2016

Delle Ali Dihargai 50 Juta Poundsterling

Delle Ali berani dibayar mahal oleh PSG.

Master Agen Bola - Delle Ali, bintang timnas Inggris yang baru bersinar dalam dua musim terakhir ini, berani ditawar senilai 50 juta poundsterling oleh klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Padahal Delle Ali baru saja menandatangani kontrak selama enam musim ke depan untuk tetap berseragam putih Spurs. Pemain berusia 20 tahun itu termasuk impresif musim lalu dengan berhasil berkontribusi 19 gol dan berhasil memenangi penghargaan Pemain Muda Terbaik versi PFA musim lalu.

PSG dikabarkan tertarik dan sudah lama memantau perkembangan sang gelandang serang yang disebut-sebut mirip dengan gaya bermain Zinedine Zidane tersebut. PSG bersedia memberikan gaji sebesar 60 ribu poundsterling per pekan untuk gelandang timnas Inggris tersebut.

Selain raksasa Prancis tersebut, kabarnya Real Madrid juga menginginkan Alli untuk melapisi posisi Luka Modric yang mulai termakan usia dan rentan cedera akhir-akhir ini. Tetapi Alli sendiri merasa bahwa dirinya berhutang banyak kepada pelatih Mauricio Pochettino. Sejak didatangkan dari MK Dons pada musim lalu, Alli langsung mendapatkan kepercayaan besar dari pelatih asal Argentina itu dan kepercayaan itu tidak disia-siakan olehnya dengan menjadi salah satu pemain dari Tottenham Hotspur yang dipanggil untuk memperkuat timnas Inggris di Piala Eropa 2016 lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar