Selasa, 06 Desember 2016

Seandainya Leicester City Terdegradasi.....

Leicester City bisa terdegradasi musim depan.

Agen Sabung Ayam - Fenomena luar biasa diperlihatkan oleh Leicester City musim lalu, dimana mereka sanggup merengkuh titel Liga Premier Inggris untuk pertama kali dalam sejarah klub dan menghentikan dominasi tim-tim besar dengan bujet belanja yang besar. Musim lalu The Foxes cuma kalah sekali dari 38 pertandingan. Tetapi musim ini Leicester City juga menunjukkan 'fenomena' aneh dengan berubah menjadi seperti tim yang kerap naik turun kasta.

Tim asuhan Claudio Ranieri itu sedang dalam performa yang begitu buruk dan sekarang menempati peringkat ke-16 klasemen sementara. Meskipun mereka sanggup lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini, tetapi performa buruk di liga bisa membuat mereka musim depan menggenggam tiket degradasi ke Championship Division.

Poin Leicester City cuma berjarak dua poin dari zona merah, dan ini dikhawatirkan oleh mantan bek Liverpool, Jamie Carragher jika tidak segera berbenah, kemungkinan Leicester City semakin terpuruk dan akhirnya bisa terdegradasi musim depan. ''Musim lalu kita disuguhi performa dan permainan yang luar biasa dari Leicester City, dan sekarang posisi mereka di klasemen tidak menunjukkan sebagai tim juara bertahan, mereka bisa dikenang sebagai tim juara yang mengalami degradasi jika tidak segera bangkit dari keterpurukan ini,'' ujar Carragher.

Keinginan untuk bangkit dengan segera akan diuji oleh Manchester City akhir pekan ini di King Power Stadium, Sabtu (10/12). Jika tidak sanggup menyelamatkan diri dari degradasi, publik mungkin akan mencap mereka sebagai tim yang kebetulan dalam meraih gelar juara musim lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar