Senin, 05 Desember 2016

Ada Wanita Cantik Berjaket Chelsea Di Laga Man United

Emily Rogawski membuat heboh di Inggris.

Agen Sabung Ayam - Apa jadinya jika seorang pendukung Chelsea, tetapi menontol laga kontra Manchester United dan memakai jaket Chelsea di dalam stadion ? Ada seorang wanita berparas cantik kedapatan sedang menonton laga Everton kontra Man United di Goodison Park. Sontak kehadirannya yang mencolok dengan jaket berwarna putih dengan logo Chelsea di dada menjadi bahan perbincangan di media sosial.

Salah seorang pengguna Twitter bahkan meng-tweet kata-kata yang isinya,''Ada wanita di bangku penonton di belakang Antonio Valencia, mungkin dia mendapatkan tiket pertandingan yang salah, terlihat logo Chelsea yang besar dan mencolok di bagian dada jaket tersebut,'' kicau pengguna Twitter tersebut.


Ada sebagian juga yang mengagumi kecantikannya, dan ternyata wanita itu bernama Emily Rogawski. Gadis ini diketahui berasal dari New York dan sedang belajar di Liverpool. Dirinya mengaku kalau dia adalah pendukung Chelsea, tetapi ingin menyaksikan laga sepakbola sebanyak-banyaknya.

Emily mengaku kalau dirinya sebelum menjadi pendukung Chelsea, dia sudah lebih dulu menjadi penggemar berat sepak bola. Kesempatan untuk menyaksikan beberapa pemain seperti Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Juan Mata dan Romelu Lukaku yang merupakan mantan pemain Chelsea membuat dirinya rela datang ke stadion pada laga Everton melawan Manchester United. Apalagi harga tiketnya juga cuma 15 poundsterling.

Meskipun Emily mengatakan kalau dirinya tidak ingin membuat kehebohan, tetapi dengan kehadirannya di laga Manchester United dengan mengenakan jaket Chelsea, para pengguna sosial media sudah dibuat heboh dengan kehadirannya yang tidak biasa di Inggris (menggunakan jaket tim lain di laga tim yang sedang bertanding), apalagi ditambah dengan paras wajahnya yang cantik tentunya akan semakin membuat dirinya lebih cepat terkenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar