Sabtu, 03 Desember 2016

Pesta Di White Hart Lane

Tottenham Hotspur akhirnya meraih kemenangan lagi.

Master Agen Bola - Tottenham Hotspur akhirnya kembali meraih kemenangan telak atas lawannya. Kali ini yang menjadi korban keganasan anak-anak muda Spurs adalah Swansea City, yang dibantai telak lima gol tanpa balas. Gol Spurs masing-masing dicetak oleh Son, Harry Kane (2 gol), serta Christian Eriksen (2 gol).

Pesta gol di White Hart Lane diawali oleh gol Harry Kane memanfaatkan penalti yang berhasil didapatkan oleh Delle Ali karena dilanggar oleh Kyle Naughton di area kotak penalti. Berselang lima menit, Spurs menggandakan keunggulan mereka melalui voli cantik dari Son Heung-Min.

Unggul dua gol tidak membuat anak asuh Pochettino mengendurkan serangan di babak kedua. Mereka terus membombardir gawang tim tamu dengan tembakan dari dalam kotak penalti ataupun percobaan dari luar kotak penalti. Babak kedua baru berjalan lima menit, Harry Kane sukses mencetak gol keduanya di laga ini setelah berhasil mencetak gol lewat tendangan keras menuju pojok gawang Swansea.

Spurs terlihat begitu dominan atas tamunya pada laga ini, dan lagi-lagi berhasil mencetak gol di menit ke-70 lewat Christian Eriksen memanfaatkan bola muntah hasil tendangan dari Delle Ali. Lagi-lagi Eriksen berhasil mengecoh Fabianski di akhir pertandingan setelah berhasil memanfaatkan umpan dari Moussa Sissoko untuk memperbesar keunggulan Spurs menjadi 5-0 malam itu.

Spurs akhirnya kembali ke jalur kemenangan setelah di dua laga terakhir mereka selalu keok dari AS Monaco dan Chelsea. Dengan mengumpulkan 27 poin, Spurs kini cuma tertinggal tiga angka dari peringkat keempat, Manchester City yang mengalami kekalahan ketika menjamu Chelsea beberapa jam sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar