Senin, 05 Desember 2016

Carlos Tevez Segera Bermain Di CSL

Carlos Tevez segera bergabung dengan klub China.

Master Agen Bola - Carlos Tevez dikabarkan segera memperkuat salah satu klub Chinese Super League (CSL) yaitu Shanghai Shenhua. Tevez memutuskan untuk kembali memperkuat klub masa kecilnya di Argentina pada musim panas 2015 setelah dua musim membela Juventus. Tetapi keinginan Presiden klub Shanghai Shenhua, Wu Xiaohui untuk menggaet Tevez dan memberikan kejutan kepada para suporternya, mendapatkan sedikit masalah.

Pihak klub Boca sedang mengalami sedikit masalah, dan mungkin akan memakan waktu untuk merealisasikan keinginan untuk menggaet Tevez yang masih memiliki kontrak hingga 2018. Wu bahkan berani membayar gaji sang pemain sebesar 40 juta euro per tahun.

Setelah sukses bersama Juventus, Tevez memutuskan untuk pulang kampung membela klub masa kecilnya Boca Juniors. Di musim 2016/2017 ini, Tevez sudah mencetak dua gol dari sembilan pertandingan yang sudah dijalaninya.

Shanghai Shenhua ngotot ingin mendatangkan Tevez dikarenakan mereka belum pernah menjadi juara di kompetisi domestik CSL sejak bergulir pada tahun 2004 silam. Sebelum ingin mendatangkan Tevez, klub ini sudah pernah menggaet beberapa pemain yang pernah tenar di Eropa macam, Nicholas Anelka, Didier Drogba, Demba Ba dan Obafemi Martins. Dua nama terakhir masih membela Shanghai Shenhua hingga saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar