Senin, 19 Desember 2016

Timnas Indonesia Bisa Dilatih Oleh Kiatisuk Senamuang

Kiatisuk Senamuang bisa melatih timnas Indonesia.

BANDAR BOLA ONLINE - Setelah berhasil membawa negaranya menjadi juara di Piala AFF 2016, pelatih timnas Thailand, Kiatisuk Senamuang mengungkapkan kalau dirinya belum memikirkan apa yang akan dilakukannya setelah kontraknya berakhir pada Februari tahun depan. Pelatih berusia 43 tahun itu juga mengeluarkan pernyataan unik terkait masa depannya jika kontraknya yang akan segera berakhir itu tidak lagi diperpanjang oleh federasi sepakbola Thailand (FAT).
Jika kontrak saya tidak diperpanjang, banyak yang meminta saya untuk melatih Indonesia, sekali lagi terima kasih atas dukungan dari fans Indonesia yang menginginkan saya melatih Indonesia, tetapi saat ini saya tetap akan fokus bersama timnas Thailand, karena kami masih akan menjalani kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Asia pada Maret mendatang, ungkap pelatih yang baru saja membawa timnas Thailand juara itu.
Bisa saja suatu saat, mimpi atau harapan fans Indonesia untuk melihat timnas Indonesia dilatih oleh Senamuang bisa menjadi kenyataan. Karena Kiatisuk sendiri juga tidak menutup kemungkinan akan hal itu di masa depan. Kiatisuk juga sadar itu adalah risiko dari pekerjaan sebagai pelatih profesional. Sejak menangani timnas Thailand mulai dari level U-23 di SEA GAMES 2013, Kiatisuk sudah berhasil mempersembahkan medali emas SEA GAMES 2013 & 2015, juara Piala AFF 2014 dan 2016.
Saya akan segera berbicara dengan federasi soal kontrak saya apakah diperpanjang atau tidak, karena tim ini sudah membuktikan bisa menjadi juara sejak saya menjadi pelatih di level U-23. Jika tidak diperpanjang, maka saya akan mencari tantangan baru di tempat lain. Ini sudah menjadi risiko, ungkap Kiatisuk lagi.
Semoga suatu hari nanti Kiatisuk Senamuang bisa menjadi pelatih untuk timnas Indonesia, dan membawa Tim Garuda menjadi juara di level Asia Tenggara (AFF).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar