Rabu, 07 Desember 2016

Penjualan AC Milan Tertunda Sampai Tahun Depan

Silvio Berlusconi segera tinggalkan AC Milan.

Master Agen Bola - Penjualan kepemilikan saham AC Milan kepada konsorsium asal Tiongkok resmi ditunda hingga tahun depan. Kedua belah pihak sepakat pengambilalihan kepemilikan saham klub akan dilakukan pada Maret tahun depan.

Berita ini dikonfirmasi oleh Fininvest -perusahaan Silvio Berlusconi yang menguasai saham sebesar 99,93 persen- dan juga Sino-Europe Sports pada Rabu kemarin. Kesulitan dalam mendapatkan izin dari pemerintah Tiongkok dalam pengambilalihan saham klub AC Milan membuat SES menundanya hingga tahun depan dari rencana semula yang akan diakuisisi pada pertengahan Desember ini.

Apalagi sebelumnya SES juga sudah menyuntikkan dana sebesar 100 juta euro kepada AC Milan pada bursa transfer musim panas yang lalu dan dikabarkan akan menyuntikkan dana lagi sebesar 100 juta euro kepada AC Milan. Performa AC Milan diatas lapangan juga sangat menjanjikan musim ini, dimana mereka berhasil duduk di tangga ketiga klasemen sementara dan hanya berjarak empat poin dari Juventus di puncak klasemen.

Tim asuhan Vicenzo Montella itu akan berhadapan langsung dengan salah satu pesaing Juventus dalam persaingan memperebutkan gelar juara Serie A musim ini, AS Roma pada akhir pekan ini di Stadion Olimpico, Roma (13/12).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar