Minggu, 11 Desember 2016

Inter Akhirnya Turun Kasta

Internacional terpaksa harus bermain di kasta kedua Liga Brasil.

BANDAR BOLA ONLINE - Internacional SC, salah satu tim besar di Brasil akhirnya harus bermain di kasta kedua musim depan setelah dipastikan terdegradasi musim ini. Sepanjang sejarah klub itu berdiri, baru musim depan mereka dipastikan akan bermain di kasta kedua liga Brasil.

Tim yang berasal dari Porto Alegre itu tidak mampu memenuhi harapan pendukungnya yang harus menang di laga terakhir untuk menghindari zona degradasi setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Fluminense di laga pekan terakhir.

Sempat tertinggal lebih dulu oleh gol tuan rumah di menit ke-72 melalui gol Douglas, harapan untuk memenangi pertandingan sempat muncul setelah Gustavo berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-88. Namun gol itu menjadi yang terakhir di laga itu dan membuat Internacional tidak bisa menghindari tragedi sepanjang sejarah klub mereka.

Padahal Internacional termasuk lima klub asal Brasil yang belum pernah mengalami degradasi sejak liga Brasil digulirkan pada tahun 1971. Cruzeiro, Santos, Flamengo, dan Sao Paolo termasuk klub yang belum pernah terdegradasi itu. Tetapi dengan Internacional harus bermain di kasta kedua musim depan, berarti tinggal tersisa empat tim itu saja yang masih bisa mempertahankan status terhormat mereka musim depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar