Minggu, 04 Desember 2016

Jose Mourinho Beri Chelsea Hadiah

Chelsea siap untuk bersaing meraih gelar juara musim ini.

Agen Sabung Ayam - Performa Chelsea musim ini benar-benar luar biasa. Ditangani oleh pelatih baru, Antonio Conte, Chelsea menjelma menjadi tim yang solid dan berkarakter pantang menyerah di setiap pertandingan. Tidak seperti musim lalu dimana mereka seperti tim yoyo yang tidak konsisten di setiap pertandingan. Musim ini Chelsea berhasil menjaga kestabilan di papan atas klasemen dan tidak ada perpecahan diantara para pemain dengan staf pelatih.

Tetapi performa apik Chelsea musim ini disebutkan oleh Niall Quinn adalah hadiah pemberian oleh Mourinho. Disebut demikian karena Mou yang dipecat pada pertengahan musim lalu dianggap bertanggung jawab atas absennya Chelsea musim ini di kompetisi Eropa.

Chelsea musim lalu memang cuma sanggup menempati posisi ke-10 di klasemen akhir karena start yang buruk di awal musim yang lalu. Pergantian pelatih ke Guus Hiddink juga tidak banyak membantu performa The Blues yang terlanjur anjlok. Itulah alasan kenapa Niall Quinn menganggap performa Chelsea yang begitu dominan di awal musim ini adalah 'hadiah' pemberian Mou.

Meskipun skuat City begitu kuat dan bisa bersaing di kompetisi domestik dan Eropa, tetapi ketiadaan bermain di kompetisi Eropa sangat membantu dari sisi fisik yang tidak terkuras di pertengahan pekan, dan mental yang terkadang terganggu jika mengalami hasil buruk di Eropa, dan itulah yang menjadi faktor kenapa Chelsea bisa memuncaki klasemen sementara hingga saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar