Jumat, 30 Juni 2017

ZIDANE RESMI TINGGALKAN REAL MADRID

Enzo Zidane hengkang dari Real Madrid musim depan.

AGEN BOLA - Meskipun menjadi pelatih utama Real Madrid, tidak otomatis membuat Zinedine Zidane membela anaknya yang juga bermain untuk Real Madrid. Enzo Zidane dikabarkan selangkah lagi akan bergabung dengan salah satu kontestan La Liga, Alaves untuk kompetisi musim depan. Zidane dilepas ke Alaves dengan klausul buy-back alias bisa dibeli kembali sewaktu-waktu jika sang pemain bersinar bersama Alaves.

Enzo Zidane Fernandez adalah gelandang serbabisa yang bisa bermain di banyak posisi di lini tengah dan tentunya akan sangat berguna untuk masa depan Real Madrid. Enzo sendiri sudah berusia 22 tahun dan sampai saat ini masih kesulitan bersaing untuk mendapatkan posisi di lini tengah Madrid karena saat ini skuat Real Madrid diisi sebagian pemain bintang yang didatangkan dengan harga yang cukup mahal oleh Real Madrid.

Zidane Yakin Anaknya Akan Bersinar Bersama Alaves

Sudah berusia 22 tahun dan masih bermain untuk tim Castilla Real Madrid tentunya bukan harapan dari sang ayah maupun Enzo sendiri. Pindah ke Alaves juga bukan sesuatu yang buruk mengingat kesempatan untuk berkembang tentunya lebih besar ketimbang harus terus berlaga di AGEN BOLA kompetisi level bawah bersama Real Madrid Castilla. Enzo sendiri juga sadar bahwa tidak mudah bagi dirinya untuk bersaing saat ini, jadi pindah ke klub lain adalah opsi bagus untuk perkembangan kariernya.

Enzo sendiri memang tidak pernah diturunkan di ajang liga oleh sang ayah, tetapi dirinya pernah mendapatkan kesempatan untuk tampil di ajang Copa del Rey ketika menghadapi Cultural Leonesa pada November tahun lalu dan berhasil mencetak satu gol. Alaves tentunya bisa menikmati talenta dari sang pemain selama tiga tahun karena sang pemain sudah mengikat kontrak selama tiga tahun bersama klub dari kawasan Galicia tersebut musim depan.

Jika menunjukkan perkembangan positif, bukan tidak mungkin Real Madrid akan membelinya kembali dalam kurun waktu tiga tahun tersebut dan berharap bisa menggantikan pemain yang ada saat ini di posisi lini tengah Madrid yang sudah mulai dimakan usia seperti Luka Modric.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar