Rabu, 14 Juni 2017

MARCO VERRATTI CUMA MAU PINDAH KE BARCELONA

Marco Verratti mau pindah ke Barcelona musim depan.

AGEN BOLA - Musim depan sepertinya Paris-Saint Germain akan kehilangan salah satu pemain andalannya di lini tengah yakni Marco Verratti yang ingin hengkang dari klub asal Prancis  tersebut. Bahkan gelandang mungil tersebut sudah mengatakan kepada orang-orang terdekatnya kalau dirinya tidak berhasrat lagi untuk membela PSG musim depan seperti dilansir oleh Mundo Deportivo.

PSG sebenarnya ngotot tidak akan melepas pemain andalannya tersebut, tetapi melihat Verratti sendiri sudah tidak kerasan dan ketertarikan Barca terhadap Verratti, pihak PSG pun tidak punya jalan lain selain melepas sang pemain karena pastinya PSG pasti akan mendapatkan keuntungan dari penjualan Verratti untuk membeli pemain lainnya. Diperkirakan PSG bisa meraup keuntungan hingga 100 juta euro dari penjualan Verratti karena sang pemain memiliki kontrak jangka panjang di PSG sebelumnya.

Verrati Bisa Gantikan Peran Iniesta di Barcelona

Eks PEMAIN BOLA Pescara tersebut memiliki visi bermain yang bagus dan akurat dalam melepas operan panjang maupun pendek ke rekan setim. Dengan visi bermain yang bagus seperti itulah, Barca tentunya sudah menemukan sosok yang ideal di lini tengah sepeninggal Xavi. Andres Iniesta sendiri musim lalu juga lebih sering dibekap cedera dan usia sang pemain yang sudah menginjak 33 tahun diperkirakan tidak akan bisa bermain secara konsisten lagi.

Ketika Barca dan PSG berhadapan di Liga Champions musim lalu, Iniesta sendiri juga mengiyakan pernyataan Blaise Matuidi ketika keduanya sempat berbincang di lapangan ketika laga berakhir. Matuidi mengatakan bahwa Verratti cocok untuk menggantikan perannya suatu saat di Barcelona dan Iniesta juga tidak menolak klaim tersebut.

Barcelona kabarnya siap menggelontorkan dana besar pada musim panas ini untuk membeli beberapa pemain baru karena gagal berprestasi pada musim lalu. Apalagi, rival bebuyutan mereka, Real Madrid berhasil meraih kesuksesan pada musim lalu dengan raihan trofi Liga Champions dan juara La Liga Spanyol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar