Senin, 19 Juni 2017

IBRAHIMOVIC BISA KEMBALI BERMAIN DI ITALIA

Zlatan Ibrahimovic bisa kembali bermain di Italia.

AGEN BOLA - Dilepas oleh Manchester United tidak membuat seorang Zlatan Ibrahimovic langsung pensiun. Meskipun sudah berusia 35 tahun dan pastinya rentan untuk cedera, nyatanya Ibra masih diinginkan oleh banyak klub musim depan. Agen Mino Raiola bahkan menyatakan kalau kliennya tersebut bisa terus bermain hingga usia 50 tahun jika sang pemain sendiri menginginkannya. Tetapi satu yang pasti, kelihatannya Ibra akan kembali bermain di Italia musim depan dan hal itu sendiri sudah diamini oleh sang striker.

Ibra tercatat memang pernah berkarier di Italia dan memperkuat tiga klub mapan Serie A yakni, Juventus, Inter Milan dan AC Milan. Selama berkarier di tiga klub tersebut, Ibra tercatat memang selalu bisa memberikan gelar untuk mereka. Kabarnya, Ibra sekarang diincar oleh Napoli, tetapi sang agen justru membantah kabar tersebut dan mengatakan Napoli bukan tujuan sang pemain jika memang kembali bermain di Italia. Selain klub Italia, klub dari Amerika, MLS (Major League Soccer) juga ingin mendatangkan sang pemain.

Ibra Baru Bisa Kembali Bermain Tahun Depan

Setelah resmi dilepas oleh MU pada akhir musim 2016/2017, Ibra memang santer dikaitkan dengan sejumlah klub pada musim panas ini. Tetapi untuk mendapatkan servis Ibra kembali, tentunya klub tersebut harus menunggu setidaknya hingga awal tahun depan untuk bisa melihat AGEN BOLA Ibra kembali beraksi. Ibra memang menderita cedera ligamen yang memaksanya harus melewatkan musim 2016/2017 lebih dini di United.

Meskipun cuma semusim memperkuat Setan Merah, Ibra sudah berkontribusi atas gelar Piala Liga Inggris dan trofi Europa League, meskipun Ibra tidak bermain di laga final melawan mantan klubnya, Ajax Amsterdam. Kontribusi golnya juga bagus dengan mencetak 28 gol dari 46 penampilan di seluruh ajang  untuk United. Jika saja tidak mengalami cedera di fase akhir musim bersama United, mungkin saja musim depan Ibra masih memperkuat tim asuhan Jose Mourinho tersebut dan mungkin saja bisa menjadi juara liga bersama Manchester United.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar