Minggu, 11 Juni 2017

ALVARO MORATA PILIH MANCHESTER UNITED

Alvaro Morata pilih Manchester United musim depan untuk kembangkan kariernya.

AGEN BOLA - Manchester United tidak mau berlama-lama memutuskan siapa yang bakal menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic sebagai juru gedor di lini depan Setan Merah. United dikabarkan sudah mengajukan penawaran kepada Real Madrid soal rencana memboyong striker timnas Spanyol tersebut musim depan ke Old Trafford. Kebetulan Morata sendiri juga ingin hengkang karena jarang dimainkan pada musim ini oleh Zinedine Zidane. Meskipun Real Madrid sukses menjuarai Liga Spanyol dan Liga Champions musim ini, andil Morata bisa dibilang tidak terlalu besar karena dirinya hanya diturunkan sebanyak 14 kali musim ini.
Morata sendiri butuh menit bermain yang banyak untuk mengasah kemampuannya dalam mencetak gol karena dirinya berhasrat untuk membela Spanyol di Piala Dunia 2018 tahun depan. Jika bertahan di Madrid, rasanya hal tersebut akan sulit untuk didapatkan oleh Morata musim depan. MU sendiri sudah menawar Morata dengan harga 60 juta poundsterling dan harga itu hanya berselisih sedikit dari yang diinginkan oleh Madrid yakni 70 juta poundsterling.

Alvaro Morata Banyak Ditawar Oleh Klub Besar Eropa

Selain MU, ternyata sebelumnya AC Milan juga dikabarkan sudah sangat dekat dengan pembelian mantan pemain Juventus ini dan disinyalir sudah ada kesepakatan dengan Real Madrid soal harga yang harus dibayarkan. Namun, PEMAIN BOLA Morata ternyata tidak ingin membela klub lain di Italia selain Juventus dan mengatakan kepada agennya bahwa dirinya lebih memilih United ketimbang Milan. Chelsea juga disebut tertarik dengannya karena Antonio Conte juga sedang berburu striker baru untuk menggantikan posisi Diego Costa musim depan yang tidak diinginkan lagi oleh pelatih asal Italia tersebut.
Tetapi agen Morata, Juanma Lopez, menegaskan kalau kliennya ingin memilih tim yang memberikan kesempatan bermain lebih banyak untuknya musim depan demi Piala Dunia 2018. ''Morata ingin bermain lebih sering musim depan dan mengasah kemampuannya dalam mencetak gol-gol penting untuk klub,'' kata sang agen seperti dilansir Marca.
Alvaro Morata juga sudah berbicara dengan koleganya bahwa dirinya ingin bermain untuk United asuhan Jose Mourinho musim depan demi kesempatan tampil di Piala Dunia 2018. Jika transfer ini terealisasi, United setidaknya sudah harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk Morata, karena Madrid juga pastinya meminta bonus sesuai dengan performa sang pemain di musim debutnya bersama United.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar