Jumat, 09 Juni 2017

BAHAYA ORAL SEKS UNTUK KESEHATAN

Bahaya oral seks untuk kesehatan.

SABUNG AYAM ONLINE – Seks oral sering dijadikan pelarian oleh pasangan yang tidak terikat untuk menyalurkan hasrat bercinta mereka karena banyak yang beranggapan tidak akan berefek kehamilan buat pasangan wanita. Tetapi tahukah bahwa oral seks sebenarnya adalah kegiatan yang sangat berisiko untuk terkena PMS (penyakit menular seksual) ?
Umumnya, pasangan laki-laki yang lebih menyukai sesi ini untuk membakar gairah mereka sebelum masuk ke sesi yang lebih intim dengan pasangannya. Laki-laki biasanya suka diberi dan memberikan seks oral kepada pasangannya dibandingkan pasangan wanita. Penelitian juga membuktikan kalau pasangan wanita tidak terlalu menyukai oral seks karena berbagai penyakit yang bisa menyertainya.
Oral seks yang diberikan wanita kepada laki-laki memang sangat mungkin untuk mengakibatkan penularan penyakit, begitu pun sebaliknya. Karena di dalam mulut manusia terdapat berbagai kuman dan bakteri yang terdapat dalam air liur. Nah inilah yang bisa mengakibatkan penyakit menular untuk pasangan ketika oral seks dilakukan,” terang konsultan seks, dr. Ferryal Loetan. Misalnya, sabungayam jika di dalam mulut dan bibir pasangan kita sedang sariawan atau bibir pecah-pecah, tentunya dapat membahayakan si penerima oral seks. Penyakit lain seperti klamidia, herpes genitalis, gonore, hepatitis B, HIV dan kutil pada alat kelamin (HPV) juga bisa saja menular, kata Ferryl lagi.
Tidak masalah jika anda menyukai oral seks. Tetapi usahakan untuk menjaga kebersihan tubuh untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Jika takut dengan penyakit menular seksual ini, kita juga bisa menggunakan kondom tanpa pelumas untuk pasangan laki-laki, sedangkan untuk perempuan bisa digunakan alat pelindung pada gigi pada pasangan laki-laki supaya tidak kontak langsung dengan vagina ataupun pertukaran cairan tubuh secara langsung melalui air liur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar