Selasa, 13 Juni 2017

POGBA BERSAUDARA BAKAL BERSAING DI LIGA INGGRIS MUSIM DEPAN

Dua Pogba bakal kembali bersaing di Liga Inggris musim depan.

AGEN BOLA - Liga Inggris musim 2017/2018 diprediksi akan semakin seru dengan hadirnya banyak pemain baru musim depan lewat transfer sejumlah klub untuk memperkuat diri. Sejauh ini dua klub asal Manchester sudah aktif bergerak di bursa transfer, meskipun sejatinya bursa transfer baru resmi dibuka pada 1 Juli mendatang. Manchester United sudah mengamankan jasa bek tengah asal Swedia, Victor Lindelof dan dikabarkan akan segera mendapatkan Alvaro Morata dan Fabinho dalam rentang seminggu ini. Sedangkan tetangga mereka, Manchester City sendiri sudah lebih dulu mendapatkan gelandang Bernardo Silva dari AS Monaco dan kiper Ederson Moraes dari Benfica.

KLUB BOLA lain tentunya juga tidak akan tinggal diam untuk memperkuat diri dan Everton dikabarkan mengicar bek asal Guinea, Florentin Pogba yang sekarang bermain untuk Saint-Etienne. Ya, Florentin adalah kakak kandung dari Paul Pogba yang sejak musim lalu sudah membela MU dan sekarang sang kakak diberitakan diincar oleh Everton untuk bermain di Liga Inggris juga.
Media Prancis mengabarkan kalau Florentin sangat antusias untuk bisa bermain di Inggris meskipun mendapatkan bayaran yang lebih kecil dari saat ini. Tahun ini memang dua bersaudara ini sudah pernah berhadapan di Liga Europa, ketika MU berhadapan dengan Saint-Etienne.

Florentin Pogba Antusias Bisa Berduel Lagi Dengan Adiknya

''Jika memang ada tawaran dari klub Inggris, saya pasti akan pertimbangkan untuk hengkang dan bermain di Inggris. Senang rasanya bisa bermain di liga yang begitu gemerlap dengan antusiasme penontonnya yang luar biasa,'' tutur kakak kandung Paul Pogba tersebut. Apalagi saya bisa kembali berhadapan dengan adik kandung saya, jadi saya bisa balas dendam atas kekalahan tim saya musim lalu di Liga Europa,'' canda sang kakak ketika diwawancarai kemungkinan hijrah ke Inggris.
Belum ada tawaran resmi untuk saya saat ini, saya juga tidak ingin menutup kemungkinan bermain di liga yang lebih meriah dan disaksikan oleh jutaan pasang mata setiap minggunya. Jadi mari berharap semoga saya bisa bermain dan berhadapan lagi dengan adik saya di Inggris,'' ujar pemain timnas Guinea tersebut seperti dikutip L'Equipe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar