Kamis, 22 Juni 2017

NEMANJA MATIC SEGERA REUNI DENGAN MOURINHO DI MANCHESTER UNITED

Nemanja Matic diinginkan Mourinho untuk perkuat lini tengah United musim depan.

AGEN BOLA - Jose Mourinho sepertinya ingin kembali bernostalgia dengan mantan anak asuhnya di Chelsea yang pernah bersama meraih gelar juara Premier League ketika masih sama-sama membela Chelsea di musim 2014/2015, Nemanja Matic. Sang pemain sendiri juga dikabarkan tertarik untuk bergabung dan kembali bereuni dengan mantan bosnya di Chelsea, Jose Mourinho di Manchester United musim depan. Apalagi Chelsea juga tidak keberatan dengan keinginan sang pemain untuk hengkang meskipun Matic adalah salah satu kunci di lini tengah musim lalu ketika Chelsea menjadi juara.

Chelsea memang selangkah lagi mendapatkan gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko seharga 35 juta poundsterling. Kepergian Matic dirasa tidak akan banyak berpengaruh terhadap kekuatan tim di mata AGEN BOLA Antonio Conte, sang manajer Chelsea asal Italia tersebut. ''Jika sang pemain ingin pergi, maka tidak ada gunanya mempertahankan lagi sang pemain di dalam tim,'' beber Conte seperti dilansir oleh The Daily Mail.

Manchester United Bakal Banyak Belanja Pemain Tengah Untuk Gantikan Posisi Carrick

Musim ini Mou memang ingin coba mendatangkan pemain di sektor tengah yang mumpuni untuk menggantikan posisi Michael Carrick yang sudah mulai termakan usia dan akan segera pensiun pada musim depan. Target utama Mou sebenarnya adalah Eric Dier musim depan, tetapi klub sang pemain, Tottenham Hotspur pasti akan meminta harga yang sangat mahal untuk gelandang andalannya itu.

Agen Matic sendiri juga dikabarkan sudah berbicara dengan Mou soal kemungkinan transfer sang pemain ke United musim depan. Tetapi kepindahan sang pemain asal Serbia tersebut juga tergantung kepada keikhlasan Chelsea apakah mau menjual sang pemain ke tim rival atau tidak.

Perlu diketahui, Mourinho lah yang secara terang-terangan ingin mendatangkan kembali sang pemain ke Chelsea pada musim panas 2014 setelah sebelumnya sempat dijual ke Benfica pada 2011. Setelah didatangkan pada musim 2014, di akhir musim Matic jugalah yang menjadi kunci dari keberhasilan Chelsea menjadi juara di bawah asuhan Mou pada saat itu. Patut ditunggu apakah keputusan Mou ingin kembali mendatangkan sang pemain kunci ke Manchester United bisa berbuah trofi Premier League di akhir musim 2017/2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar