Sabtu, 17 Juni 2017

DANI ALVES HENGKANG KE MANCHESTER CITY

Dani Alves reuni dengan Pep di Manchester City.

AGEN BOLA - Juventus sepertinya bakal kehilangan salah satu bek andalannya musim panas ini, yakni Dani Alves yang sepertinya bakal bergabung dengan salah satu klub Inggris. Kabar yang diklam oleh El Mundo Deportivo itu menyebutkan kalau ada sedikit ketidakcocokan antara Alves dengan manajemen Juventus perihal kontrak baru. Alves menginginkan kontraknya segera diperpanjang karena akan berakhir pada 30 Juni tahun depan, sedangkan manajemen Juventus sepertinya tidak ingin lagi mempertahankan Dani Alves mengingat faktor usia sang pemain sudah menginjak 34 tahun.

Pemain asal Brasil tersebut sepertinya bakal hengkang lebih cepat dari kontraknya yang baru akan berakhir pada tahun depan. Dugaan tersebut juga diperkuat oleh rekan setimnya Gonzalo Higuain yang sempat menuliskan kalau dirinya mungkin tidak akan bermain lagi dengan Alves musim depan di Juventus. Meskipun sempat dihapus, banyak yang sudah menduga bahwa kalimat tersebut adalah salam perpisahan oleh Higuain kepada Alves.

Alves Reuni Dengan Pep di Manchester City

Jika memutuskan untuk hengkang, sepertinya Alves bakal bermain di Premier League Inggris seperti impiannya yang sempat tertunda pada musim panas 2016. Alves memang sempat didekati oleh banyak klub Inggris ketika memutuskan untuk hengkang dari Barcelona. Tetapi Alves memilih untuk bermain di Italia karena dirinya ingin coba bermain di liga yang memiliki kultur sepakbola bertahan. ''Sepakbola di setiap negara pastinya berbeda, untuk bermain di Inggris, anda harus bisa bertahan dan menyerang sama bagusnya, jadi saya memutuskan untuk pergi ke Italia saat itu dan belajar bagaimana caranya bertahan dengan baik sebelum berkarier di Inggris suatu hari nanti,'' tutur sang pemain.

Jika benar Alves memutuskan untuk bermain di Inggris pada musim depan, sepertinya dirinya bakal bermain untuk Manchester City, karena dirinya bisa bereuni kembali dengan mantan pelatihnya di Barcelona, Pep Guardiola sekaligus menuntaskan hasratnya bermain di Inggris. Pep memang sangat mengandalkan Alves ketika keduanya masih membela panji Barcelona dari 2008-2012. Total 208 pertandingan, Alves bermain untuk Barcelona di bawah asuhan Pep dan menghasilkan berbagai gelar juara untuk KLUB BOLA asal Catalan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar