Rabu, 04 Januari 2017

Seksinya Seragam Sekolah Beberapa Negara

Seksinya seragam sekolah beberapa negara di Asia.

SABUNG AYAM ONLINE - Di setiap negara tentunya memiliki peraturan yang berbeda dalam hal seragam sekolah yang boleh dikenakan dalam aktivitas belajar di sekolah. Selain harus rapi, kesopanan dalam memakai seragam sekolah adalah hal yang diutamakan oleh pihak sekolah. Banyak siswi perempuan saat ini yang sering memakai seragam sekolah yang terkesan kecil dan sempit supaya memamerkan bentuk tubuhnya. Hal ini sering kita lihat di sekolah-sekolah di Indonesia dimana para siswi perempuan begitu bangga mengenakan seragam sekolah seperti itu.
Tetapi bukan hanya di Indonesia yang mempunyai seragam sekolah dimana seragam sekolahnya terkesan seksi dan bisa menunjukkan bentuk tubuh dari si pemakainya, di beberapa negara juga terdapat beberapa seragam sekolah yang tergolong seksi, antara lain:
1.Thailand
Seragam sekolah seksi negara Thailand
Seragam sekolah seksi negara Thailand.
Seragam sekolah di Thailand cenderung bukan seperti seragam sekolah pada umumnya, karena desain dan warnanya sangat berbeda jauh dari negara lainnya. Apalagi seragam sekolah Thailand cenderung ketat dan rok yang dikenakan juga diatas lutut. Seragam yang dikenakan jelas-jelas menunjukkan lekuk tubuh dari siswi-siswi perempuan Thailand. Meskipun desainnya sederhana, tetapi jika dikenakan oleh siswi perempuan Thailand maka akan terlihat menggemaskan karena memang siswi perempuan Thailand juga terkenal cantik dan memiliki postur tubuh yang ideal.
2.Jepang
Seragam sekolah seksi negara Jepang
Seragam sekolah seksi negara Jepang.
Semua penggemar film anime Jepang ataupun komik Jepang pastinya sudah mengetahui bagaimana seragam sekolah siswi-siswi perempuan Jepang. Sebenarnya seragam sekolah di Jepang pada awalnya mengikuti seragam sekolah milik Thailand, tetapi karena bosan dengan terkesan kaku, mereka memodifikasinya menjadi lebih fashionable dan terlihat seksi seperti pakaian pelaut dengan rok pendek diatas lutut dan kaos kaki yang tinggi selutut. Penampilan seperti itu lebih terlihat seksi, menarik dan lucu.
3.Korea Selatan
Seragam sekolah seksi negara Korea Selatan
Seragam sekolah seksi negara Korea Selatan.
Sebenarnya hampir sama saja dengan seragam sekolah negara Jepang, seragam sekolah negara Korea Selatan juga menggunakan kemeja tetapi rok mereka diubah menjadi lebih ketat dan memunculkan kesan seksi. Kaos kaki juga panjang sampai ke lutut dan terkadang ada yang menggunakan legging supaya terlihat lebih sporty dan trendy. Bedanya di Korea, pemilihan sepatu mereka terkesan lebih bebas dan bisa disesuaikan dengan baju seragam mereka.
4.Indonesia
Seragam sekolah seksi negara Indonesia
Seragam sekolah seksi negara Indonesia.
Tidak mau ketinggalan dengan cara berpakaian siswi-siswi di negara lain, entah sejak kapan siswi-siswi di Indonesia juga memodifikasi seragam sekolah mereka menjadi terlihat lebih ketat dan seksi. Sebenarnya seragam sekolah di Indonesia tergolong sopan untuk ukuran negara-negara di Asia, tetapi karena ingin terlihat modis dan mengikuti zaman, para siswi-siswi di Indonesia memodifikasi seragam sekolah mereka menjadi ketat dan jelas sangat bangga bisa menunjukkan lekuk tubuh mereka kepada orang lain ditambah rok diatas lutut yang dibuat ketat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar