Minggu, 01 Januari 2017

Kembalinya Sang Bocah Ajaib Korban Tsunami

Martunis jadi incaran banyak klub di Tanah Air dan Malaysia.

BANDAR BOLA ONLINE - Masih adakah yang mengenal Martunis? Sosok bocah yang selamat dari musibah tsunami pada tahun 2004 itu sekarang dikabarkan akan kembali ke Tanah Air dan diincar oleh klub di Indonesia dan Malaysia. Sempat menjalani pelatihan di klub masa kecil Ronaldo, Sporting Lisbon, sekarang Martunis dikabarkan diincar oleh banyak klub di Indonesia dan Malaysia setelah kontraknya habis di Sporting pada Juni 2016 yang lalu.
Sebenarnya Martunis berharap masih bisa membela klub Portugal itu, tetapi dirinya masih menunggu kabar dari pihak klub apakah dirinya masih akan dikontrak atau tidak. Martunis mengakui kalau dirinya masih ingin banyak belajar di Sporting untuk mengasah kemampuannya dalam bermain bola.
”Impian terbesar saya sebagai pesepakbola pastinya adalah membela timnas suatu hari nanti, tetapi saat ini saya masih ingin banyak belajar dulu mengasah skill dan kemampuan saya dalam mengolah si kulit bundar, baru setelah itu bermimpi bermain untuk timnas,” ujar pemuda berusia 20 tahun ini.
Tiga klub Indonesia dan beberapa klub asal Malaysia yang dikabarkan berminat terhadap pemain asal Aceh ini, tentunya akan melihat sejauh mana proses belajar Martunis di Portugal selama ini. Apalagi posisi bermain Martunis sebagai penyerang tentunya akan sangat menguntungkan buat timnas Indonesia ke depannya, mengingat saat ini timnas Garuda memang sangat dilanda krisis striker berkualitas.
Kita nantikan kemana Martunis akan bermain pada tahun 2017 ini, jika kontraknya tidak diperpanjang lagi oleh Sporting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar