Kamis, 19 Januari 2017

Pria Ingin Wanita Lebih Nakal Saat Di Ranjang

Pria ingin wanita yang nakal diatas ranjang.

SABUNG AYAM ONLINE - Terkadang pria tidak selalu berani mengungkapkan apa yang diinginkannya ketika bercinta dengan pasangannya. Tetapi para pria cenderung berani blak-blakan soal seks ketika sudah berkumpul dan bercerita kepada kawan-kawannya. Para pria memang terkenal akan imajinasinya yang begitu liar jika sudah berbicara soal seks, jika gaya bercinta dengan pasangannya cenderung datar dan biasa-biasa saja, inilah yang terkadang membuat para pria mudah melakukan hal-hal negatif seperti selingkuh atau istilahnya ”jajan” diluar.
Nah, untuk para wanita memang disarankan untuk bisa ”menyenangkan” suami jika sudah berada diatas ranjang dengan hal-hal baru yang tidak pernah dicoba sebelumnya. Untuk lebih lengkapnya bisa kita sama-sama simak beberapa tips dibawah ini,
1.Pria ingin sambil melihat
Untuk pria jika mereka sudah melihat hal-hal yang baru, itu sama dengan artinya mereka juga ingin mendapatkan hal baru tersebut. Usahakan untuk memberikan pasangan anda pemandangan yang lengkap tanpa ada tayangan sensor sedikitpun. Jika kurang cobalah untuk menaruh cermin besar yang bisa memperlihatkan aksi kalian ketika sedang ”beraksi” diatas ranjang. Dijamin pasangan pria anda akan semakin ganas.
2.Pria cenderung ingin seks yang menyenangkan
Terkadang para pria cenderung bosan dengan aktivitas seksual yang mereka peroleh dari pasangannya karena tidak sesuai dengan apa yang mereka lihat di film seperti posisi seks yang tidak nyaman, usahakan untuk memberikan sedikit gaya yang berbeda karena jika kedua pasangan bisa saling tertawa, kehidupan dalam berumah tangga juga pastinya akan lebih menyenangkan.
3.Pria ingin wanita sedikit nakal di atas ranjang
Wanita yang cenderung pasif yang membuat para pria menjadi serba-salah. Usahakan untuk sedikit nakal seperti memegang dulu daerah ”terlarangnya” untuk membuktikan kalau anda benar-benar menginginkan hal-hal indah bersama dengannya. Nakal disini bukan berarti anda menjadi wanita nakal, tetapi hanya untuk membuktikan kalau anda benar-benar mencintai pasangan pria anda.
4.Lakukan variasi yang baru
Perubahan yang anda lakukan secara tiba-tiba akan membuat pasangan pria anda menjadi penasaran apa yang akan terjadi selanjutnya dan ini akan membuat pria menjadi lebih agresif kepada anda. Variasi ketika bercinta bisa dilakukan dengan perlahan-lahan melakukan foreplay supaya pasangan pria anda menjadi tertantang. Jika sudah, letakkan kaki anda di bahunya untuk memberikannya ruang untuk melakukan penetrasi lebih dalam, dan akhirnya biarkan dia memasukkan anda dari belakang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar