Kamis, 12 Januari 2017

Real Madrid Kalahkan Barcelona (Lagi)

Real Madrid berhasil ukir rekor baru di Spanyol.

BANDAR BOLA ONLINE - Real Madrid berhasil memecahkan rekor di Spanyol yang sempat dipegang oleh Barcelona musim lalu dengan tidak terkalahkan di 39 pertandingan di berbagai ajang. Hasil imbang ketika bertandang ke markas Sevilla dalam lanjutan leg 2 Copa Del Rey memastikan Real Madrid berhasil melampaui rekor yang sempat diukir oleh seteru abadi mereka. Dengan hasil imbang ini, Real Madrid sudah mencatat 40 pertandingan tidak terkalahkan di berbagai ajang yang mereka ikuti sejak musim lalu ditaklukkan oleh Wolfsburg 2-0 di Liga Champions.
Uniknya rekor yang diukir oleh Barcelona pada musim lalu terhenti di angka 39 pertandingan juga diakibatkan oleh Real Madrid karena di pertandingan ke-40 Barcelona musim lalu mereka ditaklukkan oleh Real Madrid 2-1 di partai el clasico. Meskipun rekor Barcelona dihentikan oleh Real Madrid musim lalu, tetapi pada akhir musim, Barcelona tetap berhasil menyabet titel domestik, juara La Liga dan Copa del Rey.
Sebelum mencapai rekor 40 laga tanpa kalah pada musim ini, rekor tidak terkalahkan terlama Real Madrid pernah mereka ukir pada musim 1988/1989 yakni tidak terkalahkan di 34 pertandingan dan di akhir musim mereka berhasil menjadi juara liga dengan hanya mencatat sati kali kekalahan dari 38 pertandingan.
Hasil imbang kontra Sevilla pada dinihari tadi berhasil membawa Real Madrid melaju ke babak perempat-final dengan keunggulan agregat 6-3 atas Sevilla, belum diketahui siapa yang akan menjadi lawan Real Madrid selanjutnya di babak perempat-final karena pengundian baru akan dilakukan Jumat waktu setempat.
Dengan sudah mencatat 40 laga tidak terkalahkan, Real Madrid sedikit lagi akan memecahkan rekor tidak terkalahkan terlama di benua Eropa yang saat ini masih dipegang Juventus dengan 43 laga tidak terkalahkan di berbagi kompetisi saat masih dikomandoi oleh Antonio Conte di musim 2011/2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar