Jumat, 13 Januari 2017

Cara Menikmati Bercinta Di Bulan Suci Puasa

Tips bercinta di bulan suci puasa.

SABUNG AYAM ONLINE - Bulan suci puasa biasanya seluruh umat Islam di seluruh dunia dilarang untuk makan, minum dan bercinta pada saat siang hari, tetapi bagaimana jika pada saat bulan puasa, anda ingin melakukan hubungan seksual dengan pasangan anda, pastinya dilakukan pada malam hari ketika sudah berbuka puasa sampai dengan sebelum waktu imsak tiba.
Seperti yang sudah kita ketahui bersama, bercinta di siang hari saat berpuasa sangat diharamkan oleh ajaran agama Islam, dan jika melakukannya maka puasa kita akan menjadi batal, apabila ketahuan kedua pasangan bisa dikenakan hukuman seperti menggantinya dengan berpuasa selama dua bulan berturut-turut.
Tetapi bagaimana jika anda merupakan pengantin baru dan sedang menikmati bulan madu dengan pasangan anda, berikut ini ada beberapa tips untuk anda jika ingin melakukan aktivitas bercinta di bulan puasa:
1.Bercinta adalah ibadah
Dalam ajaran agama Islam, bercinta dengan pasangan adalah sah dan termasuk ibadah, dan jika melakukannya maka akan mendapatkan pahala. Tetapi tetap tidak disarankan untuk melakukan hubungan seks di siang hari saat sedang berpuasa. Lakukan pada malam hari jika sudah waktunya berbuka puasa sampai pada sebelum imsak.
2.Atur waktu
Bulan puasa buat umat Islam tujuannya adalah bisa menahan segala godaan nafsu yang datang kepada kita, tetapi jika status kedua pasangan adalah pengantin baru, tentunya akan sulit untuk menahan nafsu untuk segera bercinta. Intinya bersabarlah dengan lebih banyak melakukan aktivitas di siang hari, setelah berbuka dan sholat sudah dijalankan, disini kita memiliki banyak waktu untuk bisa bercinta sampai dengan sebelum masuk waktu makan sahur atau imsak.
3.Lakukan seks kilat
Cara ini biasanya memang dilakukan oleh pasangan yang sebelumnya terbiasa dengan bercinta dalam waktu yang lama, tetapi pada saat bulan puasa, bisa dilakukan dengan cara kilat supaya tetap memiliki tenaga untuk beraktivitas pada siang hari.
4.Pengertian
Jika satu pasangan ingin melakukannya dan satu pasangan sedang tidak mood, maka kedua pasangan harus saling mengerti, karena seks adalah ibadah jika dilakukan dengan hati yang ikhlas. Mandi wajib dilakukan setelah bercinta sebelum masuk waktu imsak, jadi atur waktu sebaik-baiknya supaya tidak repot jika bercinta di bulan puasa.
Bercinta di bulan Ramadhan sah-sah saja karena merupakan ibadah, tetapi harus dilakukan secara teratur supaya tidak merusak nilai-nilai puasa kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar