Rabu, 11 Januari 2017

Jangan Ke Bioskop Akhir Pekan Ini

Mourinho berharap fans datang ke stadion akhir pekan ini.

BANDAR BOLA ONLINE - Akhir pekan ini, duel sarat gengsi akan tersaji di Liga Premier Inggris antara Manchester United vs Liverpool, Minggu (15/1) di Old Trafford. Jelang North West Derby, pelatih Setan Merah, Jose Mourinho berharap para pendukung setia Manchester United untuk berbondong-bondong datang ke stadion untuk mendukung timnya.
”Saya berharap para fans hadir ke stadion dan memberikan dukungan kepada kami ketika kami menjalani laga yang cukup berat menghadapi Liverpool akhir pekan ini, jika mereka bersemangat dalam mendukung kami, tentunya kami juga akan bermain baik. Yang saya tahu, para fans United selama ini selalu berada di belakang kami dalam momen baik ataupun buruk, jadi sebaiknya akhir pekan ini saya sarankan jangan datang ke bioskop, tapi datanglah ke stadion dan berikan dukungan kepada kami.”
Seperti diketahui, United akan menjamu rivalnya dalam lanjutan matchday ke-21 Liga Inggris. Pada pertemuan pertama di Anfield, kedua tim berbagi skor imbang. Saat ini posisi United masih berada di peringkat ke-6, sedangkan Liverpool berada di peringkat ke-2. Kedua tim berselisih lima poin dan dibedakan empat anak tangga.
Kedua tim saat ini baru saja menjalani laga tengah pekan di ajang Piala Liga Inggris, dimana United juga sedang dalam performa bagus dengan menekuk Hull City 2-0 dan sudah tidak terkalahkan dalam 15 laga di semua ajang, sedangkan Liverpool ditaklukkan oleh Southampton dengan skor 1-0 di kandang lawan dan sedang dalam performa yang cukup mengkhawatirkan dengan tidak pernah menang dalam tiga laga terakhirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar