Minggu, 22 Januari 2017

Gaji Pemain Manchester United Semua Akan Disunat

Pogba dkk terancam dipotong gaji musim depan.

BANDAR BOLA ONLINE - Pihak manajemen Setan Merah, kabarnya akan mengambil tindakan tegas pada musim depan jika sampai tim gagal lagi lolos ke kompetisi Liga Champions 2017/2018. Kabarnya, gaji para pemain akan dipotong sebesar 25 persen jika sampai Paul Pogba dkk tidak lolos lagi ke kompetisi antarklub paling mewah di Eropa tersebut.
Posisi Manchester United sendiri saat ini tidak bisa dibilang baik karena hanya mampu duduk di tangga keenam klasemen sementara, setelah hanya sanggup bermain imbang 1-1 dalam laga akhir pekan lalu di kandang Stoke City, Sabtu (21/1). Menurut laporan dari surat kabar The Sun, sudah ada kesepakatan diantara para pemain jika sampai tim tidak bermain di Liga Champions musim depan, maka gaji semua pemain di United akan dipotong.
Hal ini berarti sejak musim lalu, para pemain yang sebelumnya sudah lebih dulu bermain di United sudah mendapatkan pemotongan gaji, tanpa menghitung Ibrahimovic dan Paul Pogba yang baru didatangkan pada awal musim ini. Pogba yang mendapatkan gaji sebesar 290 ribu poundsterling per pekan saat ini pasti akan merasakan dampaknya jika tidak sanggup membawa United berlaga di Liga Champions musim depan.
Manchester United kabarnya juga akan mendapatkan pemotongan pendapatan dari nilai kontrak dari apparel mereka, Adidas jika sampai musim depan gagal lagi berlaga di Eropa. Kabarnya sekitar 30 persen nilai kontrak mereka akan dipotong jika Ibra dkk tidak sanggup finish di posisi empat besar klasemen akhir musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar