Minggu, 30 Oktober 2016

Penyebab Mimpi Buruk

Mimpi buruk seringkali terjadi di malam hari.


Agen Casino - Mimpi buruk sering datang ketika kita terlelap untuk beristirahat di malam hari. Mimpi buruk buat sebagian orang merupakan alarm bahwa mereka memiliki masalah dalam kehidupan sehari-hari.

Mimpi buruk umumnya menyerang anak-anak berusia lebih kurang tiga sampai enam tahun. Biasanya anak-anak bisa bermimpi buruk diakibatkan oleh ketakutan mereka sendiri setelah menyaksikan hal-hal yang menyeramkan entah itu berasal dari komik ataupun film kartun yang mereka saksikan.

Orang dewasa juga bisa mengalami yang namanya mimpi buruk, tetapi faktor penyebabkan bisa bermacam-macam seperti:
*Pikiran yang setres
*Trauma terhadap hal-hal yang menyeramkan atau berbahaya
*Obat-obat anti depresi yang memiliki efek samping
*Kurang tidur

Umumnya mimpi buruk bisa terjadi kepada setiap orang dan biasanya jika terjadi kepada orang dewasa akan sangat menggangu kesehatan kita karena kurang tidur, dan jika terjadi terhadap anak-anak sebisa mungkin tenangkan dan mulailah menyuruh anak kita untuk menceritakan apa yang sedang dimimpikannya.

Dan jika masih saja anak anda ketakutan, kita bisa mengkreasi ulang cerita yang pada akhirnya semua berbahagia, bukalah lampu yang terang jika anak masih ketakutan dan jika si anak menyuruh kita untuk menemaninya tidur, maka temanilah. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar