Jumat, 21 Oktober 2016

Penyebab Penyakit Jantung dan Cara Pencegahannya

 
Bahaya penyakit jantung yang mematikan.
 

Agen Casino - Penyakit jantung koroner adalah penyakit jantung yang paling berbahaya karena sudah banyak penderitanya yang meninggal secara mendadak dan bisa terjadi kapan saja.

Penyakit jantung koroner biasanya diderita seseorang karena sering makan makanan yang berkolestrol tinggi, mempunyai darah tinggi, jarang melakukan aktivitas di luar atau berolahraga dan makanan yang dikonsumsi juga berbahaya untuk kesehatan, misalnya makanan gorengan atau makanan yang mengandung zat pewarna.

Penyakit jantung biasanya menyumbat aliran darah dan oksigen yang akan disalurkan ke jantung kita dan jika sampai jantung kita tidak berfungsi dengan baik karena aliran darah kita tersumbat, maka seluruh organ yg lain juga akan mengalami hal yg sama dan berpotensi menyebabkan kematian pada si penderita.

Tentunya mencegah lebih baik daripada harus mengobatinya bukan? Berikut beberapa pencegahan yang bisa dilakukan :
*disarankan untuk mengonsumsi sayuran dan buah-buahan setiap hari.
*sebisa mungkin makanan yang berlemak tidak dikonsumsi secara berlebihan karena lemak yang masuk ke dalam tubuh kita biasanya akan menghambat organ tubuh kita dalam bereproduksi.
*sering-seringlah berolahraga karena dengan berolahraga, jantung kita pasti akan terjaga dengan aktivitas yang kita lakukan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar