Kamis, 20 Oktober 2016

Jenis-Jenis Penyakit Kelamin Berbahaya Dan Bisa Menyebabkan Kematian

Bahaya penyakit kelamin.


Agen Casino - Semua pasti tahu bahayanya penyakit kelamin yang cuma bisa terjadi karena hubungan seks secara sembarangan. Penyakit ini bisa terjadi karena kuman yang tertular melalui oral seks ataupun hubungan seks tanpa pengaman.

Penyakit kelamin memang  sudah ditemukan obatnya, tetapi jika sampai tertular penyakit AIDS, maka tidak akan ditemukan obatnya hingga saat ini. Macam-macam penyakit kelamin dibawah ini mungkin akan sedikit membantu para petualang cinta untuk lebih berhati-hati dalam berhubungan seks bebas ;
*Infeksi Jamur biasanya disebabkan oleh jamur dan penderita pria akan merasa gatal pada bagian bawah kulit yang tidak disunat, dan jika terjadi kepada wanita akan keluar cairan putih yang bisa menyebabkan rasa gatal pada bagian vagina.
*Syphilis disebabkan oleh bakteri jika berhubungan seks dengan penderita penyakit ini, pada pria akan muncul luka seperti lubang pada kulit tetapi tidak terasa sakit, bisa juga terjadi lecet-lecet pada alat kelamin.
*Vaginistis biasanya terjadi terhadap wanita dan menyebabkan vagina mengeluarkan cairan yang berbau yang bisa menyebabkan ketidaknyamanan.
*Bisul pada alat kelamin bisa terjadi terhadap wanita ataupun pria, tetapi tidak terlihat dengan kasat mata karena ukurannya yang kecil, tetapi jika terjadi kepada wanita bisa menyebabkan kanker serviks.
*AIDS adalah penyakit kelamin yang paling berbahaya, dan bisa tertular melalui jarum suntik yang digunakan secara bersama dan penderita penyakit ini biasanya akan meninggal setelah sepuluh tahun karena infeksi virus HIV karena berhubungan seks dengan penderita penyakit ini.

Itulah beberapa contoh penjelasan tentang bahaya penyakit kelamin yang sangat berbahaya dan bisa menyebabkan kematian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar