Sabtu, 29 Oktober 2016

Cara Mengatasi Masalah Ejakulasi Dini

Masalah ejakulasi dini bisa mengakibatkan kurang harmonisnya hubungan suami-istri.


Agen Casino - Ejakulasi dini adalah salah satu masalah buat laki-laki dalam berhubungan seks. Jika seorang laki-laki mengalami ejakulasi dini, sebaiknya diperhatikan beberapa penyebabnya antara lain:
*Adanya masalah dengan pasangan ketika berhubungan seks, sehingga membuat pasangan dan anda tidak menikmatinya.
*Stres yang bisa memicu tidak berkonsentrasi ketika sedang berhubungan seks dengan pasangan.
*Sering memaksakan diri untuk onani dan dilakukan dengan terburu-buru.
*Efek samping dari merokok, sering menenggak minuman beralkohol, dan mengonsumsi obat-obat terlarang.

Cara-cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah ejakulasi dini adalah:
*Dengan cara mandiri, bisa dilakukan dengan cara melakukan onani beberapa jam sebelum anda dan pasangan anda berhubungan seksual.
*Hindarai merokok juga bisa menjadi cara ampuh untuk mencegah terjadinya ejakulasi dini.
*Bisa juga dilakukan dengan cara mengonsumsi obat-obatan yang berfungsi untuk menurunkan tingkat depresi seseorang, tetapi mempunyai efek samping yang dapat membuat seseorang merasa mual, gampang berkeringat, dan diare.
*Media psikolog juga bisa menjadi alternatif untuk penyembuhan penyakit ejakulasi dini, anda bisa memosisikan pasangan anda di atas ketika berhubungan seksual. Jika dirasa akan ejakulasi, anda bisa menyuruh pasangan anda untuk segera mengeluarkan penis anda dan berhenti untuk sesaat sebelum melanjutkannya kembali.

Beberapa contoh cara mengatasi masalah ejakulasi dini diatas mungkin bisa menjadi referensi buat para suami yang merasa kurang bisa memuaskan pasangannya, jadi cobalah untuk mengubah pola hidup kita supaya keharmonisan dalam rumah tangga kita tetap bisa terjalin harmonis. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar