Rabu, 05 Juli 2017

NEYMAR TIDAK BAHAGIA DI BARCELONA

Neymar merasa tidak kerasan di Barcelona.

AGEN BOLA - Striker asal Brasil, Neymar, dikabarkan tidak kerasan dan tidak bahagia selama membela Barcelona, apalagi musim lalu prestasi Barcelona sendiri juga tidak menggembirakan karena cuma berhasil meraih trofi Copa del Rey. Neymar sendiri berharap musim panas ini, United mau mengajukan penawaran untuknya dan bisa mengeluarkan dirinya dari Camp Nou seperti dilansir oleh Daily Record.

Kabar kepindahan Neymar ke Manchester United sebenarnya sudah tersiar sejak dua tahun silam. Tetapi untuk merekrut Neymar dari Barcelona tentunya bukan perkara mudah. Manajer Setan Merah, Jose Mourinho sendiri juga tidak yakin akan mudah mendapatkan tanda tangan sang striker karena prosesnya dipastikan akan rumit. Meskipun rumit, United terbukti merupakan satu dari sedikit klub yang bisa memboyong sang pemain karena harga sang pemain pastinya tidak akan murah.

Mourinho Tidak Puas Dengan Aktivitas Transfer Setan Merah

Jangankan mendatangkan Neymar dari Barcelona, aktivitas transfer United sejauh ini saja tidak menggembirakan sang pelatih. Mou justru mengkritik kinerja Ed Woodward yang sejauh ini hanya sanggup mendatangkan satu pemain yakni Victor Lindelof dari Benfica. Rumor kedatangan Alvaro Morata, Ivan Perisic dan Fabinho mungkin cuma sekedar hiburan buat pendukung AGEN BOLA United yang begitu ingin melihat tim kesayangan mereka bisa bersaing musim depan dengan Chelsea, Manchester City, Liverpool, Arsenal dan Tottenham.

Mou tentunya ingin pemain baru cepat didatangkan untuk langsung diikutsertakan dalam pra-musim yang akan dilakukan di Amerika Serikat pekan depan. Jika sampai telat bergabung dengan pemusatan latihan tim di Amerika, Mou justru khawatir pemain baru tersebut akan sulit untuk beradaptasi dengan filosofinya dan tidak bisa tampil maksimal ketika musim sudah bergulir. Mou tentunya tidak ingin tren musim keduanya yang selalu berbuah trofi juara untuk klub yang dilatihnya menjadi tercoreng hanya karena masalah lambatnya United dalam urusan jual beli pemain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar