Rabu, 12 Juli 2017

JUVENTUS RESMI DATANGKAN COSTA

Douglas Costa hengkang ke Juventus demi kesempatan tampil di Piala Dunia 2018.

AGEN BOLA - Kedatangan James Rodriguez dari Real Madrid, membuat penyerang sayap asal Brasil, Douglas Costa resmi hengkang ke Italia untuk membela Juventus. Costa terlihat sudah berada di Turin bersama kekasihnya pada Selasa (11/7). Setelah mendarat di Turin dengan menggunakan pesawat pribadi, Costa tidak banyak mengumbar kata-kata kepada media dan langsung menuju mobil untuk selanjutnya akan diantar ke penginapan. Hari ini, Rabu (12/7), rencananya Costa akan menjalani tes medis di markas Juventus.

Costa hijrah ke Juventus dengan status dipinjamkan oleh Munchen selama dua tahun. Biaya untuk peminjaman diperkirakan sebesar 6 juta euro. Jika sejumlah persyaratan bisa dipenuhi, maka Juventus wajib membeli sang pemain di akhir masa peminjaman dengan biaya 40 juta euro. Hengkangnya pemain asal Brasil tersebut dari klub raksasa Jerman tidak mengherankan sebab musim lalu dirinya memang sangat jarang dimainkan karena sang pelatih Carlo Ancelotti lebih mengandalkan duet Robben-Riberu di sisi sayap.

Romantisme Transfer Juventus-Bayern Munchen Terus Berlanjut

Kisah transfer antar pemain kedua klub memang terbilang baik. Kedua klub dalam dua musim terakhir selalu terlibat dalam perpindahan pemain baik dari Juventus ke Bayern Munchen ataupun sebaliknya. Tercatat Kingsley Coman, Arturo Vidal dilepas Juventus ke klub raksasa Jerman tersebut dalam dua musim terakhir. Sedangkan Medhi Benatia hengkang dari AGEN BOLA Bayern Munchen ke Juventus juga dikarenakan minimnya kesempatan bermain sama seperti yang dialami oleh Costa.

Costa sejak akhir musim lalu memang sudah mengutarakan niatnya untuk hengkang dari Munchen karena jarangnya kesempatan bermain di bawah asuhan Ancelotti. Apalagi Munchen juga sudah meresmikan peminjaman James Rodriguez dari Madrid selama dua musim yang berarti akan semakin membuat lini tengah The Bavarian semakin sesak. Kepindahan Costa ke Juventus juga menjaga harapan sang pemain yang tentunya ingin masuk ke skuat timnas Brasil yang akan bermain di Piala Dunia 2018 tahun depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar