Jumat, 14 Juli 2017

BONUCCI RESMI HENGKANG DARI JUVENTUS

Bonucci resmi berseragam AC Milan musim depan.

AGEN BOLA - Bek tangguh asal Italia, Leonardo Bonucci akhirnya resmi hengkang dari Juventus menuju Milan. Bek berusia 30 tahun tersebut akan bermain untuk Milan selama lima tahun ke depan. Kabar kepindahan Bonucci ke Milan sebetulnya sudah mulai berhembus sejak sepekan terakhir, tetapi banyak orang yang menganggapnya cuma guyonan media setempat. Akhirnya pada Jumat (14/7), Bonucci resmi hengkang ke Milan dengan nilai transfer mencapai 40 juta euro.

Bonucci akan segera menjalani tes medis pada hari ini, setelah itu baru akan diperkenalkan secara resmi kepada publik San Siro. Milan awalnya tidak mau mengeluarkan uang hingga 40 juta untuk seorang bek yang sudah berusia kepala tiga, tetapi melihat kesuksesan mereka dulu ketika merekrut Alessandro Nesta dari Lazio yang juga sudah berusia kepala tiga, maka tawaran sebesar 40 juta dilayangkan dan diterima oleh kubu Juventus. Sebelum resmi ke Milan, Bonucci sebenarnya lebih difavoritkan untuk hengkang ke Inggris entah itu bersama Chelsea atau Manchester City karena kedua klub sejak musim lalu sudah mengejar tanda tangan sang pemain.

Bonucci Hengkang Karena Cekcok Dengan Pelatih Massimiliano Allegri

Kabarnya isu hengkang Bonucci musim depan dari Juventus karena hubungan yang retak dengan AGEN BOLA sang pelatih, Massimiliano Allegri musim lalu. Keduanya memang suka beradu argumen soal taktik dan puncaknya ketika menghadapi Palermo di bulan Februari lalu sang pelatih merasa Bonucci sudah kelewat batas dalam bersikap dan Allegri langsung tidak memainkannya ketika menghadapi Porto di ajang Liga Champions.

Sebenarnya Bonucci adalah salah satu elemen sukses Juventus sejak 2011 sampai saat ini. Sebelum bergabung dengan Juventus, Bonucci sempat berseragam Bari dan Inter Milan ketika masih muda. Pindah ke Juventus membuat kariernya semakin baik dengan berhasil mengoleksi enam titel Serie A, tiga Coppa Italia, tiga Piala Super Italia serta berhasil mencatatkan lebih dari 300 penampilan bersama Juventus selama 7 tahun membela klub yang dijuluki Si Zebra itu.

Dengan berhasil mendatangkan Bonucci, Milan artinya sudah membelanjakan lebih dari 100 juta euro untuk musim panas ini demi bersaing kembali musim depan untuk gelar juara Serie A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar